Gerindra: Prabowo Akan Pakai Kekuasaan Untuk Membahagiakan Rakyat

Ratusan pedagang UMKM dan kaum disabilitas Kota Bandung-Cimahi mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dalam menyongsong Pilpres 2024.

Deklarasi yang dihadiri Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dan anggota DPR RI Fraksi Gerindra Sodik Mujahid, digelar di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/9).

Dalam sambutannya, Muzani menyampaikan terima kasih atas dukungan itu. Dia menegaskan bahwa amanat dukungan ini akan disampaikan langsung kepada Prabowo.

“Pak Prabowo sangat mengerti apa yang menjadi persoalan teman-teman pedagang dan beliau sangat mengerti bagaimana mengatasi persoalan-persoalan di pasar,” ujar Muzani.

Muzani juga menceritakan peran Partai Gerindra dalam lahirnya UU 8/ 2016 tentang Disabilitas. Katanya, komitmen Partai Gerindra untuk terus memperjuangkan hak serta kesetaraan kepada kaum difabel akan terus dilanjutkan.

“Undang-undang disabilitas yang pertama menginisiasi adalah Partai Gerindra atas perintah Pak Prabowo Subianto. Waktu itu Pak Sodik ketua panjanya,” katanya.

Menurut Muzani, kekuasaan politik menjadi kunci untuk menentukan kebijakan yang akan dikeluarkan. Salah satunya untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapi para pedagang UMKM seperti penggusuran dan relokasi, masalah modal, hingga persoalan pendapatan.

Pun juga persoalan disabilitas, lanjut Wakil ketua MPR RI itu, semua hanya persoalan kehendak yang baik untuk terus memperjuangkan kaum disabilitas agar mendapat perhatian dari negara.

“Itu sebabnya Pak Prabowo memiliki kehendak dan berkomitmen bahwa kekuasaan yang digunakan nantinya akan ditekadkan untuk memberi kebahagiaan kepada rakyat Indonesia,” pungkasnya.(Sumber)