Usung Rekonsiliasi dan Lanjutkan Legacy, Fahri Hamzah Optimis Prabowo Menang Pilpres 2024

Bakal Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, dinilai sebagai tokoh pemersatu bangsa. Ketua Umum Partai Gerindra itu dianggap sesuai dengan kebutuhan Indonesia dalam menghadapi tantangan ke depan.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah, Prabowo berkomitmen melanjutkan dua tema penting bangsa yaitu rekonsiliasi dan legacy yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo.

“Kami optimis, Pak Prabowo akan memenangkan Pilpres 2024 ini, sebab elektabilitas Prabowo tinggi, yang didukung suara pendukung Jokowi,” kata Fahri lewat keterangan tertulis, Kamis (21/9).

Fahri melanjutkan, Prabowo merupakan satu-satunya figur dalam kabinet Jokowi yang paling siap meneruskan rencana kerja pemerintahan.

Contohnya, dalam proyek Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung dan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang pembangunannya telah menghabiskan uang rakyat.

“Jadi tidak boleh ditinggalkan begitu saja, karena ongkosnya mahal sekali, itu adalah uang rakyat. Ini yang harus dipahami semua, bahwa berpikirnya itu tetap harus kepentingan nasional,” demikian Fahri.(Sumber)