Deddy Corbuzier Bongkar Karakter Asli Prabowo di Balik Layar: Tak Perlu Promosi, Ada Saksinya!

Berkaitan dengan mulainya kampanye untuk pemilihan presiden pada tahun 2024, nama beberapa calon terus menjadi sorotan. Salah satu nama yang digadang-gadang menjadi calon presiden yang diunggulkan adalah Prabowo Subianto.

Pria yang sudah berulang kali mengajukan diri sebagai presiden namun gagal ini tampaknya menyisakan memori yang melekat di pikiran beberapa orang. Salah satunya adalah artis dan YouTuber Deddy Corbuzier

Dilansir dari akun TikTok @bentengprabowo pada Kamis (21/9/2023), ayah dari Azka Corbuzier itu membongkar seperti apa karakter dari Prabowo. Lebih tepatnya, karakter yang ada di balik layar yang tidak diketahui oleh publik.

Saat itu, diceritakan jika Deddy Corbuzier mendapatkan kesempatan untuk menemani Prabowo saat dinas ke luar negeri sebagai Menteri Pertahanan. Bahkan konon, Prabowo disebut tidak tidur demi pekerjaanya tersebut.

 

“Gue tahu kerja Prabowo sebagai Menhan itu kayak apa, dia nggak tidur, Bro,” kata Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, secara detail, Deddy Corbuzier dikejutkan dengan kebiasaan yang dimiliki oleh Prabowo. Saat Deddy Corbuzier sedang pergi ke sebuha gym, ia dikejutkan dengan ajudan Prabowo yang ada di sana.

Pasalnya, Prabowo disebut sudah berada di tempat tersebut dan berenang sejak jam 4 pagi. Deddy yang merasa penasaran pun mempertanyakan alasan Prabowa melakukannya dan mengapa tidak beristirahat karena jet lag.

Tak hanya sekali, Deddy Corbuzier pun menanyakan untuk kedua kalinya saat mereka pindah negara. Menariknya, Prabowo menegaskan bahwa dia tidak memiliki waktu untuk jet lag.

“Ded, saya nggak punya waktu untuk jet lag,” tambah Deddy Corbuzier yang menirukan jawaan Prabowo, yang menuai banyak komentar.

“Anak muda all in Prabowo,” ujar netizen.

“Gak perlu promosi ini itu, udah ada saksinya sendiri,” tambah yang lain.

“Hormat pada Pak Prabowo,” puji netizen lainnya.(Sumber)