Cak Imin Puji Nyali Kaesang Gabung PSI: Welcome to the Jungle!

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menanggapi bergabungnya putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, yang terjun ke dunia politik. Kaesang memutuskan bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Cak Imin memberikan selamat kepada Kaesang.
“Ya selamat pada Kaesang yang memasuki dunia baru dunia politik welcome to the jungle,” kata Cak Imin di Universitas Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (23/9).

Cak Imin memberikan nasihat kepada Kaesang. Menurutnya politik itu sangat dinamis.
“Selamat menghadapi tantangan politik yang tidak mudah di politik banyak sekali peluang untuk berbuat baik tapi banyak sekali keterperosokan yang bisa membahayakan perjuangan kita,” ujar dia.

Bacawapres dari Koalisi Perubahan ini menghargai keputusan Kaesang yang berlabuh di PSI. Pilihan Kaesang itu dianggap sebagai sebuah keberanian oleh Cak Imin.

“Itu pilihan pribadi ya selera saya kira semua harus menghormati dan menghargai itu pilihan yang tentu kita lihat sebagai keberanian,” tutup dia.

Kaesang resmi menjadi kader PSI. Kaesang resmi menjadi kader per Sabtu (23/9).

Kaesang telah menerima kartu tanda anggota (KTA) PSI. Penyerahan KTA dilakukan di Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Penyerahan KTA ini dilakukan oleh Ketua Umum PSI, Giring Ganesha dan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie. Terlihat nomor KTA Kaesang di PSI yakni S317420230151515.(Sumber)