Fabio Quartararo Penuh Percaya Diri Tatap MotoGP Jepang 2023, Naik Podium Lagi?

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, penuh percaya diri menatap balapan berikutnya, yakni MotoGP Jepang 2023. Pasalnya, Quartararo baru saja tampil gacor di MotoGP India 2023 dengan finis di posisi ketiga.

Ya, Quartararo tampil memukau pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Internasional Buddh, India, pada akhir pekan lalu. Memulai balapan dari posisi tujuh, pembalap berjuluk El Diablo itu berhasil menutup balapan dengan finis di posisi tiga.

Quartararo mengaku podium ketiga tersebut membuatnya percaya diri menatap MotoGP Jepang 2023. Balapan di seri itu sendiri akan berlangsung di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu 1 Oktober 2023.

Rasa percaya dirinya makin memuncak karena ini adalah balapan kandang dari tim pabrikan Yamaha. Tentunya, Quartararo akan berjuang keras untuk naik podium lagi.

Ya (percaya diri), juga karena kami memiliki banyak balapan berturut-turut dan kami siap untuk memulai balapan pertama ini dengan hasil yang bagus,” ucap Quartararo, dilansir dari Paddock-GP, Kamis (28/9/2023).

Lebih lanjut, Quartararo mengingatkan kepada tim dan rekan setimnya, Franco Morbidelli, untuk fokus menatap balapan kandang mereka. Namun, dia juga tidak melupakan untuk menikmati seri balapan tersebut demi meraih hasil manis.

Fabio Quartararo

“Saya tidak tahu berapa banyak kami di sirkuit, saya pikir 45, dan saya pikir sangat penting untuk seluruh tim, bahkan juga untuk Franco, memiliki sikap yang sama untuk satu hal,” jelas Quartararo.

“Kami harus bersenang-senang bersama dan mencoba mencapai hasil terbaik untuk bersenang-senang bersama,” pungkasnya.(Sumber)