Dapat Doa Restu Kiai, Cak Imin Optimis Raup 10 Juta Suara di Jateng

Bakal Cawapres Abdul Muhaimin Iskandar melanjutkan safari politiknya dengan sowan ke pengasuh Ponpes Yanbu’ul Qur’an Kudus yakni KH. Ulil Albab Arwani dan KH. Ulin Nuha Arwani.

“Saya memohon doa restu dan dukungan kepada Kiai Ulin dan Kiai Bab. Beliau adalah adalah ulama dan kiai-kiai yang sangat dalam spiritualnya sangat kuat ilmunya, sangat dicintai masyarakat,” kata Cak Imin akrab disapa, di Ponpes Yanbu’ul Qur’an, Kudus, Senin (2/10).

Dia berharap pertemuannya dengan dua ulama kharismatik itu dapat memperlancar sekaligus memperkuat kemenangan Amin alias Anies-Muhaimin khususnya di Jateng.

“Tentu yang pertama agar Allah mengabulkan semua ikhtiar kita. Ya kedua moga-moga dukungan beliau berdua memperkuat memperlancar mempermudah perjuangan AMIN di Jawa Tengah,” harap Cak Imin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu pun optimis dengan doa dan dukungan para Kiai serta lapisan masyarakat, dirinya dan bakal Capres Anies Baswedan dapat meraup minimal 10 juta suara di Jateng pada Pilpres mendatang.

“Jawa Tengah ya insya Allah minimal kalau suara minimal 10 juta lah,” tukas Cak Imin.

Hadir mendampingi Cak Imin sang istri Rustini Muhaimin serta sejumlah petinggi PKB, antara lain Ketua DPW PKB Jateng KH. Yusuf Chudlory, Wabendum DPP PKB Bambang Susanto, Anggota DPR RI Fathan Subchi dan KH. Alamuddin Dimyati Rois.(Sumber)