Hashim Soal Duet Prabowo-Gibran: Kombinasi Top! Pasti Menang!

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan, pendeklarasian Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai bacawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024 sudah tepat. Ada aura positif dan kemenangan yang terpancar.

“Saya kira keputusan kerja sama antara Prabowo dan Gibran, capres-cawapres saya kira itu keputusan yang luar biasa positif,” kata Hashim kepada wartawan usai menghadiri Rapimnas Partai Gerindra di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/10).

Menurut Hashim, Prabowo-Gibran adalah duet yang proporsional. Ia mengatakan, Prabowo memiliki pengalaman dan Gibran adalah generasi muda yang memiliki banyak inovasi.

“Ini generasi lebih berpengalaman, lebih tua bekerja sama dengan generasi baru dengan inovasi dan pemikiran baru dan sebagainya, saya kira ini luar biasa ini. Kombinasi yang top,” ujarnya.

Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah mengumumkan Gibran sebagai cawapres Prabowo Subianto di kediaman Prabowo di Kertanegara No 4, Jakarta Selatan, Minggu (22/10) malam.

Pengumuman itu dihadiri oleh seluruh petinggi KIM. Sejauh ini, KIM diisi oleh Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PBB, Gelora, Garuda, dan Prima.

“Baru saja Koalisi Indonesia Maju yang terdiri dari delapan partai telah berembuk secara final, secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden Koalisi Indonesia Maju untuk 2024-2029 dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju,” kata Prabowo.

“Pada tanggal 25 hari Rabu kita akan daftar ke KPU, demikian, terima kasih,” kata Prabowo.(Sumber)