Dito Ariotedjo Bantah Gibran Dipakaikan Jaket Kuning di HUT Ke-59 Partai Golkar

Ketua Panitia HUT Ke-59 Partai Golkar, Dito Ariotedjo menyampaikan agenda yang bakal digelar pada puncak perayaan di Rumah Besar DPP Partai Golkar. Ia memaparkan bahwa hari ini acara perayaan HUT Ke-59 Partai Golkar terasa spesial karena dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo serta mengusung konsep baru.

“Pak Presiden akan hadiri langsung acara ini. Kita juga sekaligus ingin menunjukkan aset milik Partai Golkar yang megah ini. Pada hari ini kita juga kumpulkan seluruh kader dari pusat hingga daerah. Hari ini hadir lebih dari 300 anggota dewan usia 40 tahun ke bawah. Kita juga usung konsep baru untuk HUT Ke-59 Partai Golkar dengan diadakan di outdoor kantor DPP Partai Golkar, jadi lebih fresh dan terasa keakrabannya,” ujar Dito Ariotedjo saat diwawancarai redaksi Golkarpedia pada Senin, 6 November 2023.

Terkait dengan isu yang beredar di luar bahwa acara ini digelar sekaligus untuk proses penyematan jaket kuning kepada Cawapres Prabowo, Gibran Rakabuming Raka, Dito Ariotedjo membantah hal tersebut.

“Sampai detik ini tidak ada dalam agenda proses Mas Gibran dipakaikan jaket kuning. Jadi memang acara ini hanya jadi pengumpulan energi dan konsolidasi kader Partai Golkar se-Indonesia. Soal kehadiran Gibran mungkin, tetapi tak ada dalam agenda kita penyematan jaket kuning,” tutur pria yang juga menjabat sebagai Menpora RI ini.

Saat ditanyakan mengenai hal apa yang bakal disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat sambutannya nanti, Dito Ariotedjo memberikan sedikit kisi-kisi.

“Pak Airlangga akan menyampaikan pokok-pokok program dan arah Partai Golkar ke depan serta semangat untuk para kader Partai Golkar. Apalagi ini menjelang Pemilu 2024. Momen ini akan menjadi pengumpulan dan penyamaan energi bagi kader Partai Golkar se-Indonesia,” pungkas Ketua Bidang Inovasi DPP Partai Golkar ini. (golkarpedia)