News  

Ormas Pujakesuma Titipkan Amanat Untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Putra Jawa Kelahiran Sumatera atau Pujakesuma menitipkan amanah dan menyampaikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka, untuk berlaga dalam gelaran Pilpres 2024, mendampingi Prabowo Subianto.

Ketua Umum Pujakesuma, Eko Sopianto, menyampaikan bahwa Pujakesuma tetap setia bersama Presiden Joko Widodo. Dan menjelang Pilpres 2024, Pujakesuma bekerja dan melabuhkan dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

“Insya Allah kami lengkap, mulai dari ujung Aceh sampai Lampung. Kami siap kembali berbaris agar apa yang kita cita-citakan terwujud,” ujar Eko dalam keterangan tertulis, Selasa (7/11).

Salah seorang perwakilan dari Aceh berdarah Salatiga, Suprianto, menitipkan pesan agar Gibran memberikan perhatian kepada petani di Sumatera, dan menitipkan putra-putri Pujakesuma agar dipercaya membantu Gibran dalam melangkah.

Menanggapi amanat dan dukungan dari Pujakesuma, Gibran menyampaikan terima kasih atas dukungan yang disampaikan Pujakesuma.

“Masukan panjenengan semua sudah saya catat dan tampung. Mohon doa insya Allah, Sabtu-Minggu saya akan masuk Sumatera. Saya izin kulonuwun dulu,” pungkasnya.(Sumber)