Erick Thohir Tunjuk Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler Duta Piala Dunia U17 2023

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, resmi menunjuk Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler sebagai duta Piala Dunia U-17 2023. Keduanya diharapkan bisa membuat ajang dua tahunan itu semakin semarak di Indonesia.

Erick Thohir mengaku penunjukkan Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler sebagai duta Piala Dunia U-17 2023 karena keduanya punya keterikatan dengan Indonesia. Kehadiran keduanya di Piala Dunia U-17 diharapkan bisa menjadi pelecut semangat para pemain Timnas Indonesia U-17.

“Ini sebuah kebanggaan buat kita semua karena bisa meghadirkan para legenda ini. Kehadiran mereka untuk kembali, bagaimana mereka bisa membantu promo Piala Dunia U-17 2023, tetapi yang penting juga membuat inspirasi kepada anak-anak muda bahwa kita ada kalau kita mau,” kata Erick Thohir.

Radja Nainggolan dan Sabreena Dressler punya kedekatan dengan Indonesia. Radja Nainggolan memiliki ayah yang berasal dari Sumatra Utara, sedangkan Sabreena Dressler lahir dan besar di Australia dan kini sudah punya passpor Indonesia.(Sumber)