FP 3 GP Kanada, Vettel Tercepat Ferrari Masih Dominan

Sebastian Vettel menegaskan dominasi Ferrari di sesi latihan bebas GP Kanada. Pada sesi ketiga, dia jadi pebalap tercepat mengungguli Charles Leclerc.

Pada dua sesi pertama, Jumat (7/6/2019) malam WIB kemarin, Leclerc menguasai dengan Vettel selalu finis di posisi kedua. Tapi pada sesi ketiga di sirkuit Circuit Gilles Villeneuve, Montreal, Sabtu (8/6/2019), giliran Vettel yang berkuasa.

Vettel mencatatkan waktu 1 menit 10,843 detik setelah melahap 19 lap dan unggul 0,139 detik dari Leclerc di posisi kedua yang melahap 17 lap. Sementara, pemimpin klasemen sementara, Lewis Hamilton, di posisi ketiga dengan 1 menit 11,236 detik.

Pada sesi latihan bebas ketiga ini, dua pebalap Mercedes memang tidak tampil seimpresif biasanya. Barulah di 20 menit terakhir, Bottas sempat mencatatkan waktu tercepat dengan set ban baru.

Melengkapi posisi lima besar adalah Valtteri Bottas dan Max Verstappen. Pierre Gasly, Daniel Ricciardo, Lando Norris, Sergio Perez, dan Daniil Kyvat berurutan di posisi keenam hingga kesepuluh.

Hasil Free Practice III GP Kanada

Free Practice III GP Kanada: Vettel Tercepat, Ferrari Dominan

[detik]

No Response

Leave a reply "FP 3 GP Kanada, Vettel Tercepat Ferrari Masih Dominan"