News  

Sambut Masa Kampanye, Relawan Prabowo-Gibran Bakal Birukan Langit Indonesia

Dalam rangka menyambut masa kampanye yang akan dimulai pada 28 November 2023 ini, relawan Prabowo-Gibran bakal membirulangitkan Indonesia, pada Sabtu (25/11).

“Kami Tim Relawan TKN Prabowo-Gibran mengumumkan untuk menggelar program kampanye dan penggalangan yang berbasis pada komunitas relawan, dengan tema ‘Sabtu Biru Langit Ceria Se-Indonesia’,” kata Wakil Koordinator Relawan Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti, di Sekretariat Bersama (Sekber) Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, Kamis (23/11).

Haris mengatakan, tujuan dari program tersebut adalah untuk mempersatukan ratusan komunitas relawan melalui partisipasi program bersama seluruh komunitas relawan yang berasal dari 4 kelompok besar.

Adapun 4 kelompok besar itu adalah komunitas relawan Prabowo, komunitas relawan Gibran, komunitas relawan Jokowi, serta komunitas relawan yang berafiliasi ke partai politik tertentu.

Haris menyerukan kepada seluruh komunitas relawan pendukung Prabowo-Gibran yang berasal dari 4 kelompok besar itu agar menyambut dan menjalani kampanye pemilu dengan cara-cara yang sejuk, damai, dan kreatif. Serta senantiasa menjaga kerukunan antarseluruh anak bangsa.

Lebih jauh, dia juga berharap kontestan lain untuk senantiasa berada dalam semangat dan napas yang sama, yaitu dengan tidak menebar fitnah kepada kontestan lain.

Sementara itu, TKN Prabowo-Gibran juga memberi kewenangan kepada seluruh komunitas relawan pendukung Prabowo-Gibran untuk mulai mengoperasikan mesin kampanye dan penggalangannya.

“Perbedaan pandangan politik, juga perbedaan pilihan politik, adalah kenyataan yang lumrah dalam kehidupan demokrasi. Namun kami harap seluruh kontestan harus bersama-sama bertanggungjawab menjaga keutuhan dan kerukunan kehidupan bangsa,” demikian Haris Rusly Moti.(Sumber)