5 Pebulutangkis Cantik Asia Yang Miliki Fans Dari Seluruh Dunia

LIMA pebulu tangkis cantik Asia yang miliki fans dari seluruh dunia akan menjadi pembahasan kali ini. Selain kemampuan hebat mereka di lapangan, beberapa pebulu tangkis di nomor putri memang kerap menjadi sorotan karena paras yang cantik.

Mereka bahkan memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Siapa saja? berikut daftarnya

5. Melati Daeva Oktavianti (Indonesia)


Pertama ada pemain ganda campuran Indonesia, Melati Daeva Oktavoanti. Partner dari Praveen Jordan ini hampir selalu menjadi perhatian ketika tengah beraksi di lapangan.

Meski sedang mengalami penurunan performa, para fans Melati tidak pernah berhenti memberikan dukungan untuk pemain idola mereka. Praveen/Melati diharapkan bisa kembali ke performa terbaik mereka seperti saat menjuarai All England 2020 lalu.

4. Huang Yaqiong (China)


Masih di sektor ganda campuran, China punya pebulu tangkis cantik yang juga selalu berhasil mencuri perhatian. Dia adalah Huang Yaqiong.

Huang Yaqiong bahkan mendpat julukan sebagai ‘Bidadari Bulu Tangkis’ dari China. Hal itu dikarenakan kecantikannya yang bisa menghipnotis para penggemarnya ketika berada di lapangan.

3. Kim So-yeong (Korea Selatan)


Lalu, ada Kim So-yeong. Dia juga merupakan pebulu tangkis spesialis nomor ganda putri. Kim So-yeong bermain bersama Kong Hee-yong. Prestasi ciamik berhasil diukir pasangan ini sehingga kini menduduki peringkat empat dunia nomor ganda putri.

Prestasi terbesarnya adalah meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020. Atlet kelahiran Daegu, 9 Juli 1992 ini belum lama telah melepas masa lajangnya.

2. Kim Ga-eun (Korea Selatan)


Selanjutnya ada Kim Ga-eun. Dia bermain di nomor tunggal putri. Dia turut menjadi bagian dari tim Korea Selatan kala sukses meraih medali emas di Piala Uber 2022.

Di luar itu, Kim Gae-un sudah meraih beberapa gelar juara. Di antaranya, ada juara Lingshui China Masters 2019.

1. Chiharu Shida (Jepang)


Selain kemampuannya di lapangan, Chiharu Shida juga kerap menjadi perhatian karena parasnya yang cantik. Tak heran, pebulu tangkis ganda putri andalan Jepang ini punya fans cukup banyak yang tersebar di seluruh dunia.

Chiharu Shida berpasangan dengan Nami Matsuyama di sektor ganda putri. Sejumlah gelar bergengsi telah berhasil mereka dapatkan mulai dari All England 2022, Thailand Open 2022, Indonesia Open 2021 dan 2022, India Open 2023, Canada Open 2023, dan masih banyak lagi gelar lainnya.(Sumber)