Persib Bandung Boyong 2 Pemain Baru: Striker Eks Juventus dan Kiper Timnas Filipina

Persib Bandung menambah amunisi baru menyambut putaran kedua Liga 1 2023/24. Tim berjuluk ‘Pangeran Biru’ itu mendatangkan eks pemain Juventus dan kiper Timnas Filipina.

Eks pemain Juventus yang dimaksud adalah Stefano Beltrame. Ia adalah pemain 30 tahun asal Italia yang bertipikal menyerang. Stefano pernah bermain sekali untuk Juventus di Serie A pada Januari 2013. Saat itu, ia ditunjuk Antonio Conte untuk masuk menggantikan Claudio Marchisio dalam sebuah pertandingan melawan Genoa.

“Wilujeng sumping, Stefano. Stefano akan memperkuat Persib dengan ikatan kontrak 6 bulan ke depan dengan opsi perpanjangan,” kata Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, dalam keterangan resmi pada Selasa (28/11).

Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame. Foto: Instagram/@stefano_beltrame
Pemain Persib Bandung, Stefano Beltrame. Foto: Instagram/@stefano_beltrame

Pemain baru Persib lainnya adalah kiper Timnas Filipina, Kevin Ray Mendoza Hansen. Ia adalah penjaga gawang kelahiran Denmark, 29 September 1994. Kevin direkrut Persib dari klub Malaysia, Kuala Lumpur FC.

Kevin Ray Mendoza diikat dengan durasi kontrak satu setengah tahun. Kehadirannya semakin memanaskan persaingan pos bawah mistar Persib yang sudah diisi oleh Teja Paku Alam, Reky Rahayu, Fitrul Dwi Rustapa dan kiper muda jebolan Akademi Persib, Putra Sheva Sanggasi.

“Kami menyampaikan telah menambah kiper baru, Kevin Ray Mendoza Hansen dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Kita berharap, Kevin bisa berkontribusi untuk Persib,” ujar Teddy Tjahjono.(Sumber)