Sandiaga Uno: Ganjar Itu Jokowi 3.0

Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno menyebut capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo adalah sosok pemimpin yang paling mirip dengan Presiden Jokowi. PPP bersama PDIP dkk mengusung Ganjar-Mahfud.

Menurut Sandiaga, kemiripan Ganjar dengan Jokowi terlihat dari pendekatannya dengan rakyat lewat blusukan dan gerak cepatnya.

Sandiaga menyebut, masyarakat masih menginginkan percepatan pembangunan. Sehingga, perlu ada perbaikan dari arah pembangunan pemerintahan Jokowi yang dinilainya sudah baik ini.

Capres Ganjar Pranowo berdiskusi bersama anak muda di Hobbies Coffe & Lounge, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (5/12/2023) malam. Foto: Dok. Istimewa

“Perbaikan koreksinya adalah bagaimana pemerintah bersih yang lebih diutamakan. Pemerintahan yang bebas korupsi menjadi perhatian,” tuturnya.

Sementara terkait lokasi kunker Jokowi yang disebut mengikuti lokasi kampanye Ganjar, Sandiaga mengatakan sedang berkoordinasi dengan politisi PDIP Aria Bima.

“Saya lagi berkoordinasi sama Pak Aria Bima yang menangani jadwalnya paslon 3. Karena kebetulan waktu saya di Palu berkampanye itu juga selisipan. Memang harus kita sinkronkan lagi ke depan. Tapi ini saya yakin hanya kebetulan,” pungkasnya.(Sumber)