Presiden PKS, Ahmad Syaikhu Optimis Pasangan AMIN Menang Besar di Sumbar

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimis Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) akan menjadi lumbung kemenangan di Pemilihan Umum 2024.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu juga meyakini, Sumatera Barat akan menyumbang suara besar untuk pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Untuk memastikan hal ini, Ahmad Syaikhu berkunjung ke Sumbar didampingi sejumlah purnawirawan Jenderal TNI-Polri yang menjadi Dewan Pakar DPP PKS.

Dalam safari ke Tanah Minang tersebut, Syaikhu ditemani Mayjen TNI (Purn) Mochamad Fuad Basya, Irjen. Pol. (Purn) Drs. Sukrawardi Dahlan, Laksamana Pertama (Purn) TNI Fitri Hadi, dan Marsekal Pertama (Purn) TNI Asri Yatim.

“Saya sengaja datang ke sini membawa empat orang Jenderal yang merupakan putra asli Sumatera Barat dalam rangka ingin PKS dan Amin menang di Sumatera Barat,” kata Syaikhu lewat keterangan tertulisnya, Minggu (10/12).

Syaikhu menginstruksikan kepada seluruh kader untuk menggencarkan program kampanye gagasan PKS di Pemilu 2024 dengan mengusung tagline Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah.

“Inspirasi ini mudah-mudahan menjadikan PKS menang di seluruh Indonesia,” harap Syaikhu.

Belum lama ini sebanyak 70 Purnawirawan Jenderal TNI-Polri bergabung dengan PKS. Para purnawirawan menilai PKS konsisten menyelesaikan berbagai persoalan bangsa.(Sumber)