News  

Duh! Siswi Kelas 6 SD di Bandung Sudah 3 Pekan Hilang, Diduga Diculik Kenalan di Medsos

Keberadaan siswi kelas 6 SD di Kota Bandung, Kirana Julnian Putri Ardiani (12), yang hilang sudah tiga pekan mulai menemukan titik terang. Kirana diduga diculik oleh seorang kenalannya di media sosial Instagram.

“Sudah tiga Minggu (hilang). Dugaan ibu mah ya, dari kenalannya. Kenalan di Instagram. Kalau titik terang mah sudah mulai ada. Yang bawanya yang kenalan pertamannya. Sudah mulai tahu alamat rumahnya, yang terakhir kontak dengan Kirana sebelum hilang,” kata Ibunda dari Kirana, Tita Farida, melalui sambungan telepon pada Minggu (17/12).

Tita belum menjelaskan lebih rinci siapa orang yang nekat membawa anaknya. Menurut dia, pihak kepolisian masih mencari informasi dengan menyelidiki kasus itu. Dia berharap, dalam waktu dekat ini, Kirana dapat segera ditemukan.

“Dari polisi ya masih mencari informasi,” ucap dia.
Sebelumnya diberitakan, Kirana hilang sejak tanggal 28 November 2023 dan belum kembali ke rumahnya. Korban hilang setelah pamit meminta izin untuk berangkat ke sekolah ke orang tuanya.

Pihak keluarga sudah berupaya untuk mencari keberadaan Kirana termasuk ke sekolah. Akan tetapi, pihak sekolah menyatakan Kirana tercatat tak masuk sekolah pada tanggal 28 November.

Hingga kini, belum ada kabar mengenai keberadaan Kirana. Kasus itu telah dilaporkan ke polisi dengan surat laporan No: B/SKTL//20/XII/SPKT/RESTABES/BDG.

Kirana mempunyai tinggi sekitar 158 sentimeter, berkulit sawo matang, dan mengenakan seragam merah putih ketika berangkat dari rumah. Siapa saja yang mengetahui keberadaan korban dapat menghubungi nomor ponsel 082218802287.(Sumber)