News  

Prabowo: Demi Allah, Saya Tak Menghendaki Jadi Presiden Hanya Demi Kekuasaan

Capres Prabowo Subianto mendapat dukungan dari Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI). Di organisasi ini, Prabowo menjabat Ketua Dewan Pembina APPSI.

Dalam momen tersebut, Prabowo bersumpah bahwa jabatan presiden bukan hanya untuk memperoleh kekuasaan semata.

“Saya ingin berbakti. Saya ingin berbuat baik untuk rakyat Indonesia. Saya ingin memimpin kebangkitan bangsa Indonesia. Saya ingin memimpin pemerintah yang akan menghilangkan kemiskinan. Saya ingin melihat rakyat Indonesia sejahtera,” ujar Prabowo yang hadir secara virtual dalam Rakernas APPSI di Hotel MG Setos Semarang, Selasa (19/12).

Ia juga menyoroti kekayaan bangsa Indonesia yang hanya dikuasai oleh segelintir golongan. Ia ingin kekayaan Indonesia dinikmati oleh rakyat Indonesia.

“Untuk itu saya terima dukungan anda semua, untuk kita bekerja keras. Kekayaan kita harus dinikmati rakyat Indonesia, tidak hanya segelintir orang saja. Kekayaan kita tidak boleh lagi dibawa ke luar negeri. Ini tidak mudah,” tegas dia.

Ia juga menyatakan kepada masyarakat, jika ada pihak yang memberi uang dalam rangkaian Pilpres ini, ambil saja. Namun, tetap memilih sesuai hati nurani.

“Pemodal itu akan berusaha bagaimana caranya membeli suara rakyat. Kembali kita harus mengatakan kepada rakyat, kalau kalian berusaha membeli suara rakyat, tidak masalah, ambil saja uang itu, tapi memilih dengan hati nurani. Memilih untuk kepentingan anak dan cucu. Biar mereka sia-sia, karena uang itu sesungguhnya adalah milik rakyat Indonesia. Mereka gunakan untuk menipu rakyat,” kata Prabowo.

Prabowo Peduli Pedagang Pasar
Sementara itu, Ketua Umum APPSI, Sudaryono, menambahkan pemberian dukungan terhadap Prabowo Subianto tersebut bukan tanpa alasan. Menurutnya, Prabowo merupakan sosok yang peduli dengan pedagang pasar.

“Bagi pedagang pasar, perjuangan beliau (Prabowo Subianto) untuk menyejahterakan pedagang pasar sudah tidak diragukan lagi. Paham dan mengerti keluhan dan aspirasi pedagang pasar. Apalagi, Pak Prabowo sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum APPSI. Dan saat ini, menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina APPSI,” jelas Sudaryono.

Nantinya, pimpinan pedagang pasar yang tergabung dalam APPSI ini akan menjadi ketua relawan pemenangan Prabowo-Gibran di tiap daerah.

“Pak Prabowo Subianto adalah Ketua Umum APPSI dari tahun 2007 sampai dengan 2017. Sekarang sebagai ketua Dewan pembina APPSI, karena itu kami para pedagang pasar akan total memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden Indonesia. Kita akan melakukan kampanye di pasar-pasar.

Kita harus pastikan seluruh pasar di Indonesia yang berjumlah 16.200 pasar milik Prabowo-Gibran,” kata dia.(Sumber)