News  

Momen Seru Saat Prabowo Cium Bendera Palestina dan Lepas Baju Saat Kampanye di Batam

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto melanjutkan agenda kampanye. Usai berkampanye di Medan, Sumatera Utara, Prabowo melanjutkan kampanyenya ke GOR Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (13/1).

Ada momen unik terjadi dalam acara yang bertajuk ‘Silaturahmi Relawan Prabowo Subianto’ itu. Usai memberikan sambutannya, Prabowo terlihat berjoget di atas panggung bersama dengan warga.

Saat berjoget di atas panggung, tiba-tiba Prabowo meminta bendera Palestina yang dikibarkan oleh pendukungnya, kemudian Prabowo segera mencium dan mengibarkannya.

“Mari kita berdoa untuk mereka [Palestina] dan mari kita jadikan Indonesia negara kuat, supaya kita tidak bisa ditindas bangsa lain,” kata Prabowo.

“Hidup Palestina!!! Palestina merdeka!!! Palestina merdeka!!! Hidup Palestina!!! Terima kasih,” teriak dia.
Usai mencium dan mengibarkan bendera, Prabowo terlihat melepas baju berwarna krem yang dipakainya, kemudian melempar baju tersebut kepada pendukungnya yang berada di bawah panggung.

Setelah itu Prabowo kembali berjoget bersama pendukungnya. Kemudian, menyapa mereka yang telah menunggu Prabowo.(Sumber)