Liga 1  

Gol Tunggal Marcos Flores, Buat Persib Derita Kekalahan Perdana

Hasil bali United vs Persib skor akhir 1-0

RadarAktual.com – Hasil Bali United vs Persib Bandung berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Kekalahan yang diderita oleh Persib Bandung dari Bali United pada pekan ke 8 Liga 1 ini, merupakan kekalahan perdana Maung Bandung pada ajang Liga 1 Gojek Traveloka 2017.

Kedua tim langsung memperlihatkan permainan cepat sejak menit awal pertandingan babak pertama. Bali United langsung memberikan tekanan terlebih dahulu, namun masih belum bisa membongkar pertahanan Persib Bandung.

Akhirnya Bali United berhasil mencetak angka pertama pada menit ke 32 lewat Marcos Flores. Bola muntah hasil sepakan Sylvano Comvalius yang membentur mistar gawang Persib berhasil ditanduk oleh Flores dan membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Laskar Tridatu.

Persib yang merasa kecolongan, berusaha menekan pada penghujung babak pertama. Namun usaha para punggawa Maung Bandung ini masih menemui jalan buntu dan selalu bisa dipatahkan oleh para pemain Bali United. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 masih bertahan.

Pada babak kedua, Bali United tak juga mengendurkan serangan. Anak didik Widodo C Putro ini masih terus mencoba membongkar pertahanan Persib, namun masih selalu bisa digagalkan.

Tak bisa keluar dari tekanan, Djajang Nurdjaman akhirnya melakukan perubahan strategi. Tantan dan Raphael Maitimo dimasukkan untuk menambah daya serang timnya. Namun usaha Persib ini masih juga belum berhasil hingga wasit meniup peluit panjang.

Kekalahan dari Bali United ini, merupakan kekalahan perdana Persib Bandung yang membuat posisi mereka masih tertahan di peringkat 7 dengan koleksi 13 poin. Sementara itu, Bali United yang berhasil menambah poin penuh, berada satu tingkat di atasnya dengan koleksi poin yang sama.