Airlangga Hartarto Optimis Prabowo-Gibran dan Partai Golkar Bisa Kuasai Sumbagut

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partainya mampu menguasai Pulau Sumatera. Optimisme ini disampaikannya usai menghadiri konsolidasi internal partai berlambang pohon beringin untuk wilayah Sumatera bagian utara atau Sumbagut, Jumat (26/1).

“Kami sudah konsolidasi untuk Sumatera bagian utara, yaitu Sumut, Aceh, Kepri (Kepulauan Riau), dan Sumatera Barat. Itu semuanya punya potensi untuk kemenangan Partai Golkar,” Kata Airlangga di Hotel JW Marriot, Medan.

Selain kemenangan Golkar, Airlangga juga pasang target kemenangan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran.

“Kami konsolidasikan dan yakin kemenangan Partai Golkar tinggi dan tentu untuk kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” tegas Airlangga.

Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini mengatakan, saat ini, pihaknya hanya tinggal menunggu hasil saat pencoblosan pada 14 Februari mendatang.

“Strategi kita sudah sampaikan secara tertutup. Jadi nanti kami berharap pada tanggal 14 bisa mendapatkan hasil yang optimal,” tutup Airlangga.(Sumber)