News  

Diisukan Dirawat di RSPAD, Prabowo Justru Asyik Joget di Kampanye Demokrat di Malang

Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menyapa puluhan ribu warga Malang dalam agenda kampanye nasional yang digelar Partai Demokrat, Kamis petang (1/2).

Prabowo tiba di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur sebagai lokasi acara pukul 15.18 WIB. Ia pun langsung disambut gembira warga.

Prabowo datang dengan menggunakan topi berwarna krem dan kemeja warna biru muda dan langsung melambaikan tangan ke arah warga. Warga pun antusias meneriakkan nama capres tersebut.

“Prabowo! Prabowo!” seru pendukung.

Dalam kesempatan ini, Prabowo bahkan asyik berjoget bareng warga dan petinggi Partai Demokrat, seperti Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Annisa Pohan; serta Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) dan Aliya Rajasa.

Suasana tambah meriah dan semarak saat penyanyi Denny Caknan masuk panggung dan menyanyikan lagu Kartonyono Medot Janji. Kehadiran Prabowo juga sekaligus menepis kondisi kesehatannya yang diisukan sedang sakit.

Di mana beredar hoax bahwa Prabowo jatuh sakit dan dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta dan disebar oleh pihak tidak bertanggung jawab.(Sumber)