News  

Saran Eep Saefulloh ke Jokowi Agar Pemilu 2024 Bersih: Doakan Prabowo-Gibran Kalah

Keterlibatan Presiden Jokowi di Pilpres 2024 dinilai sudah kebablasan. Setelah menyatakan presiden boleh berpihak dan berkampanye di Pilpres, Jokowi makin intens bertemu dengan politikus partai politik pendukung Prabowo-Gibran.

Founder dan CEO PolMark Indonesia, Eep Saefulloh Fatah, menyampaikan, dengan kondisi demokrasi yang sudah mengkhawatirkan seperti sekarang, Jokowi masih bisa berperan untuk memperbaiki semuanya,

“Jadi Pak Jokowi kalau mau berdoa dengan layak, doakanlah Pak Prabowo dan Gibran kalah. Karena dengan itu Pak Jokowi akan memberikan jasa besar bagi pembersihan Pilpres 2024,” kata Eep dalam talkshow Info A1 kumparan, dikutip Minggu (4/2).

“Enggak ada yang enggak mungkin, doa kan enggak kedengaran,” kata dia sambil tersenyum.

Eep juga punya pandangan tersendiri dengan sikap Jokowi saat ini. Dengan sedikit sarkas, dia menilai, tetap harus berterima kasih dengan Jokowi.

“Pada akhirnya kita harus berterima kasih pada Jokowi, tokoh yang menyatukan oposisi sekarang kan Jokowi kan,” ujar dia.

“Dan memotong oligarki dari 01, 03 itu Jokowi. Mau bawa dana takut sama presiden, konon begitu. Akhirnya 01 gak dapat oligarki 03 enggak dapet oligarki,” jelas dia.

“Bayangin kalau 01, 03, menang, kemenangannya paling bersih barangkali daripada Pilpres sebelumnya. Karena dipotong-potong itu kan, berkat jasa Jokowi,” ucap dia.(Sumber)