News  

Innalillaahi! Ketua KPPS di Koja Meninggal Dunia Karena Kelelahan

Seorang Ketua KPPS bernama Yos Rusli (52) meninggal dunia akibat kelelahan usai pemungutan suara pada Rabu (14/2). Yos diketahui bertugas di TPS 70 Koja, Jakarta Utara.

Kapolsek Koja, Kompol Syahroni mengatakan, Yos awalnya mengalami rasa sakit saat membacakan dan menghitung suara sekitar pukul 22.00 WIB. Dia lalu pamit pulang.

“Tiba-tiba merasakan tidak enak badan dan pamit pulang. Sesampainya di rumahnya, tidak berapa lama langsung pingsan,” kata Syahroni lewat keterangannya, Kamis (15/2).

Bhabinkamtibmas setempat yang mengetahui kondisi Yos kemudian langsung memanggil dokter untuk dilakukan pengecekan. Saat akan dilakukan pemeriksaan oleh dokter, Yos diketahui telah meninggal.

“Sesaat dilakukan pengecekan setelah diketahui korban telah meninggal dunia,” ucapnya.
“Tidak ada tanda tanda kekerasan pada korban, dan info yang telah didapatkan bahwa korban memiliki riwayat penyakit diabetes,” pungkas dia.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan didampingi Dandim 0502/JU, Kolonel Kav Tofan Tri Anggoro dan Asisten Pemerintahan Kota Jakarta Utara, Iyan Sofian Hadi bertakziah ke keluarga Yos Rusli.(Sumber)