Bukan Marc Marquez, Ini 2 Pembalap Favorit Juara MotoGP 2024 Versi Alex Marquez

ADIK Marc Marquez, Alex Marquez, menyebut nama 2 pembalap sebagai favorit juara MotoGP 2024. Tetapi, dia tak menyebut nama sang kakak, yakni Marc Marquez.

Kedua pembalap yang difavoritkan Alex Marquez untuk juara MotoGP 2024 itu ialah Francesco Bagnaia dan Jorge Martin. Menurutnya, kedua pembalap tersebut memiliki kecepatan fantastis.

Marc Marquez

Meski begitu, Alex mengatakan bahwa sebenarnya prediksi juara baru bisa terlihat setelah melalui lima balapan. Tetapi, nama Pecco -sapaan akrab Bagnaia- dan Martin tetap tak bisa dilewatkan karena keduanya sukses tampil trengginas pada musim lalu.

Bagnaia dan Martin diketahui bersaing ketat untuk menjadi juara MotoGP 2023. Namun, Pecco sukses keluar sebagai pemenang dan meraih gelar MotoGP untuk kedua kalinya secara beruntun.

“Sulit untuk mengatakannya. Setelah empat atau lima balapan kami akan mencapai beberapa kesimpulan. Tetapi, saat ini yang difavoritkan adalah Pecco dan Martin dan mereka memiliki kecepatan untuk itu,” ujar Alex Marquez, dikutip dari Crash, Jumat (23/2/2024).

Meski menyingkirkan nama sang kakak, yakni Marc Marquez, Alex memastikan bahwa dirinya dan sang kakak akan berjuang optimal di MotoGP 2024. Dia sendiri sangat semamh bisa kembali satu tim dengan Marc Marquez di Gresini Racing pada MotoGP 2024.

Diketahui, Alex Marquez sempat satu tim dengan Marc Marquez di awal kariernya di MotoGP. Sebelumnya, kedua pembalap tersebut sempat berada di tim yang sama saat membela Repsol Honda di MotoGP 2020.

Marc Marquez

Alex Marquez menjelaskan kembali satu tim dengan Marc Marquez membuat keduanya bisa saling membantu. Bahkan, ia merasa yakin bisa mendapatkan banyak hasil bagus di MotoGP 2024.

“Kami akan berusaha membantu satu sama lain. Kita dapat mencapai banyak hasil bersama-sama dan penting untuk fokus pada diri kita sendiri,” tegas Alex Marquez.

Kini, menarik menantikan MotoGP 2024. Akankah prediksi Alex menjadi kenyataan atau justru hadir juara baru musim ini?(Sumber)