News  

Sadis! Istri Cemburu Buta di Sumsel Tega Potong Alat Kelamin Suaminya Saat Tidur

Diduga cemburu buta seorang istri bernama LY (33) warga RT 03 RW 02, Desa Simpang Bayat, Kecamatan Bayung Lencir, Musi Banyuasin, tega memotong kelamin suaminya sendiri dengan menggunakan pisau. Aksi kejam itu dilakukan sang istri saat korban yang bernama RH (38) tengah tertidur pulas.

Peristiwa Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) ini terjadi pada 23 Februari 2023. Sebelumnya pasutri istri ini sempat cekcok rumah tangga, sang istri menuduh suaminya ada wanita lain selain dirinya.

Usai memotong kelamin suaminya, pelaku kemudian melarikan diri, dan hingga kini pihak kepolisian Polsek Bayung Lencir masih melakukan pengejaran. Sementara korban masih dirawat di RSUD di Provinsi Jambi.

Kapolsek Bayung Lencir AKP Mas Suprayitno Raharjo, melalui Kanit Reskrim Iptu Eko Purnomo mengatakan, korban selamat dan masih dilakukan perawatan di Rumah Sakit di Provinsi Jambi.

“Korban bernama RH (38) saat ini masih dirawat di Rumah Sakit di Provinsi Jambi, sebelumnya korban sempat dirawat di RSUD Bayung Lencir. Korban mengalami luka dan alat kelaminnya dipotong oleh istrinya menggunakan Pisau. Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur usai memotong kelamin suaminya yang tertidur pulas,” pungkas Kanit Reskrim, Sabtu (2/3/2024). (Sumber)