Bintang Film Panas Mia Khalifa Damprat Emak-emak Israel: Enyah Kau Wanita Zionis!

Beredar viral video saat mantan artis film panas Mia Khalifa cekcok mulut dengan seorang ibu yang diketahui berasal dari Israel. Diketahui peristiwa tersebut terjadi di Bandara Miami, Amerika Serikat.

Pada video yang beredar itu terlihat, Mia merekam saat dirinya tiba-tiba didatangi oleh seorang ibu yang mengaku bahwa ia orang Israel. Tampak si ibu tengah bersama anak laki-lakinya yang remaja.

Mia merekam saat dirinya adu mulut dengan si ibu tersebut. Mia terlihat dalam video tidak suka dengan kelakukan wanita Israel itu yang berulang kali mengatakan bahwa frasa ‘Am Yisrael Chai’.

Frasa ini dalam bahasa Ibrani berarti, ‘Hidup rakyat Israel’. Tampak juga si ibu kemudian sempat menghampiri si ibu dan menunjukkan kaleng yang bertuliskan huruf Ibrani kepada Mia Khalifa.

Mia yang dihampiri wanita Israel itu kemudian sempat mengatakan untuk menjauh dari dirinya. Mia Khalifa sempat mengatakan bahwa bau mulut wanita Israel itu sangat busuk.

“Enyalah dariku. Bau mulutmu tidak enak. Ya Tuhan, baumu seperti Falafel tiruan,” ucap Mia seperti dikutip, Senin (18/3).

Untuk informasi, falafel merupakan makanan pokok yang biasa dikonsumsi oleh orang Timur Tengah. Makanan ini berbahan dasar buncis dan dicampur rempah-rempah.

Sementara itu, dikutip dari laporan media Israel Jerusalem Post, peristiwa ini terjadi Januari 2024. Laporan Jerusalem Post juga menuliskan bahwa Mia sempat bertanya kepada si wanita itu mengapa ia mendekatinya.

“Kamu sedang menunggu bus? Karena aku sedang menunggu jemputanku,” ucap Mia.

Menurut media Israel, ucapan dari Mia itu bermaksud untuk menyombongkan kekayaan miliknya. Mia diperkirakan memiliki kekayaan sebesar 5 juta dollar AS versi organisasi Women in the World.

Postingan ini sempat diunggah oleh Mia di akun X miliknya. Pada unggahan itu, Mia menuliskan bahwa orang-orang Zionis seperti si ibu itu seperti kehilangan akal pikiran hingga menyerangnya secara verbal.

The Zionists are losing the plot. She followed me through the lobby calling me slurs and didn’t stop the entire time she was waiting for her UberPool at the Antique Jewelry Fair. She’s a vendor- something she made abundantly clear so I guess this is what her business stands for.” tulis Mia Khalifa.

Mia Khalifa termasuk figur publik yang blak-blakan mendukung kemerdekaan Palestina dan mengecam agreasi militer Israel.

Melalui akun pribadinya di platform X, Mia Khalifa secara terang-terangan mendukung kemerdekaan untuk Palestina. Bahkan, ia mendukung agar masyarakat Palestina dapat bangkit dan merdeka dari Israel.

“Saya tidak percaya rezim apartheid Zionis dijatuhkan oleh pejuang gerilya yang mengenakan kemeja Gucci palsu – film biografi momen-momen ini lebih mencerminkan hal itu. Dapatkah seseorang tolong beritahu para pejuang kemerdekaan di Palestina untuk membalikkan ponsel mereka dan merekam secara horizontal,” tulis Mia Khalifa.

Aksinya tersebut membuatnya harus mengakhiri kerja samanya dengan majalah Playboy. Mia Khalifa dikecam karena serangan Hamas yang tidak jauh pembunuhan terhadap warga sipil. Namun, tidak sedikit juga memberikan dukungan kepada Mia Khalifa yang berani mendukung Palestina.

(Sumber)