Tekno  

Wow! Bos IG dan Facebook Mark Zuckerberg Kerja 60 Jam Seminggu di Kantor

CEO Meta Mark Zuckerberg curhat kalau dirinya begitu disiplin dalam menjalani aktivitas. Ia blak-blakan menghabiskan waktu sekitar 60 jam di kantor dalam waktu seminggu.

Bos induk perusahaan Facebook, Instagram, dan WhatsApp ini bercerita, aktivitasnya dimulai sejak 8 pagi. Harinya diawali dengan main sosmed seperti cek update di Facebook, Facebook Messenger, hingga WhatsApp.

Ia mengaku kalau kegiatan awal harinya itu bisa membantu mengatur mood seharian, update informasi terbaru, hingga mendapatkan wawasan penting meskipun waktunya hanya singkat.

Setelahnya ia melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga. Ia melakukannya dalam tiga hari seminggu.

“Saya mencoba berlari atau berolahraga, itu cara yang baik untuk memulai hari,” ungkapnya, dikutip dari India Today, Rabu (3/4/2024).

Aktivitas Zuckerberg pun beralih ke pekerjaan. Sebagai CEO Meta, ia bekerja hingga 50-60 jam seminggu demi visinya untuk menghubungkan semua orang di dunia lewat digital.

“Saya menghabiskan sebagian besar waktu saya memikirkan bagaimana menghubungkan dunia dan melayani masyarakat dengan lebih baik, namun sebagian besar waktu saya tidak dihabiskan di kantor atau bertemu dengan orang-orang atau melakukan apa yang Anda sebut pekerjaan nyata,” ungkapnya.

Zuckerberg juga identik dengan ‘seragam’ kerja yang itu-itu saja. Outfit dia selama bekerja adalah kombinasi sederhana dari jeans, sepatu kets, dan kaos abu-abu.

Dia menyebut kalau pakaian simpel itu dimaksudkan agar dirinya tak kehilangan waktu penting untuk memilih pakaian sehari-hari.

Kendati begitu Zuckerberg tidak bekerja sendirian. Ia ditemani oleh tim yang terdiri dari 12 karyawan terpercaya.

Asisten pribadi ini akan membantu Zuckerberg untuk mengelola channel media sosial untuk memastikan interaksi dengan komunitas online tetap berjalan.

 

(Sumber)

META, Mark Zuckerberg, facebook, Instagram,whatsapp