News

Cerita Di Balik Viralnya Video Pria Bugil Naik Kap Mobil

0

Video pria diduga gila naik ke atas mobil warga di Pekanbaru viral. Yang buat lebih heboh lagi, pria tersebut menaiki kap mobil dalam kondisi telanjang.

“Iya, benar peristiwa itu. Ada pria orang gila sepertinya naik di atas kap mobil warga,” kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Emil Eka Putra kepada detikcom, Jumat (12/7/2019).

Emil menjelaskan peristiwa yang membuat heboh di media sosial itu terjadi pada Kamis (11/7) sore. Pria tersebut menaiki mobil sedan warna merah bernopol BM-1474-DH.

Diketahui, pemilik mobil tersebut ialah dr Meta Clarisa, seorang dokter yang bekerja di RS Awal Bros. Saat ia melintas di Jalan Sudirman, tepatnya di depan gedung DPRD Riau, seorang pria telanjang naik ke kap mobilnya.

“Dari keterangannya, tiba-tiba pria tadi melompat di atas mobilnya. Pemilik mobil ketakutan sehingga dia tetap berjalan dengan pelan. Kalau mau kencang, dia juga takut kalau orang tersebut terjatuh,” kata Emil.

Sambil berjalan, pemilik mobil meminta bantuan kepada pengendara lain. Warga yang melintas tak ada yang merespons untuk memberikan bantuan memaksa pria tersebut turun.

“Warga yang ada di dalam mobil meminta bantuan kepada pengendara lain, namun tak ada yang membantunya” kata Emil.

Pemilik mobil itu pun lalu menghubungi suaminya. Selanjutnya, masih di Jalan Sudirman, tepatnya di depan SPBU, pemilik mobil berhenti.

“Ini setelah menghubunginya suaminya dan warga ramai di SPBU. Setelah itu pria gila tadi turun. Kita juga tidak tahu ke mana sekarang keberadaannya (orang gila),” tutup Emil.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak pria tersebut awalnya berjongkok. Kemudian pria tersebut berdiri di atas mobil yang masih berjalan.

Pria tersebut juga sempat memeragakan gerakan jalan di tempat. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak kondisi jalanan saat itu tengah ramai kendaraan. [detik]

Pasca Pimpin Brasil Juarai Copa America 2019, Dani Alves Berlibur Ke Bali

Previous article

Bottas dan Hamilton Start Terdepan di F1 GP Inggris

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *