Sufmi Dasco Ahmad: Komunikasi Pak Prabowo dan Bu Mega Baik-baik Saja

Dorongan rekonsiliasi antara Gerindra dan PDIP terus lakukan sejumlah elite. Gerindra diminta agar bisa berkomunikasi langsung dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Pasalnya, calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka mengaku sudah ada pembahasan untuk melobi PDIP masuk barisan Prabowo-Gibran.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menuturkan bahwa saat ini posisi Gerindra sering berkomunikasi dengan PDIP.

“Kalau menurut saya komunikasi kita ya komunikasi sering terjadi. Ya kalau komunikasi-komunikasi, ya kita kan sering lakukan, tidak hanya dengan PDIP, dengan yang lain juga sering lakukan,” ucap Dasco di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (17/4).

Dasco menegaskan bahwa hubungan antara Prabowo Subianto dan Megawati tidak ada masalah sehingga tidak diperlukan adanya rekonsiliasi.

“Sementara kalau komunikasi Pak Prabowo-Bu Mega terutama itu kan hubungannya baik-baik saja. Jadi, sebenarnya kalau ada yang ngomong rekonsiliasi saya pikir nggak ada yang perlu direkonsiliasi karena tidak pernah ada yang namanya perselisihan, yang namanya perpecahan antara kedua tokoh ini,” jelasnya.

Wakil Ketua DPR ini mengatakan Prabowo dan Megawati kemungkinan akan intens berkomunikasi setelah hasil putusan MK.

“Pak Prabowo sangat menghormati Bu Mega, dan saya pikir komunikasi-komunikasi lebih intens mungkin akan ditingkatkan setelah putusan MK,” ujarnya.

Ditanya kembali soal pertemuan Megawati dan Prabowo, Dasco belum bisa memastikan hal tersebut.

“Saya belum tahu karena itu komunikasi-komunikasi ini akan jalan setelah MK. Iya setelah putusan MK (komunikasi),” tutupnya.(Sumber)