Jorge Lorenzo Jagokan 4 Pembalap Ini Bakal Menang di MotoGP Prancis 2024

4 pembalap yang dijagokan menang di MotoGP Prancis 2024 versi Jorge Lorenzo menarik diulas. Salah satunya ada Marc Marquez.

Ya, ajang MotoGP Prancis 2024 akan berlanjut pada pekan depan. Ada balapan bertajuk MotoGP Prancis 2024 yang akan dihelat di Sirkuit Le Mans, pada Minggu 12 Mei 2024 malam WIB.

Marc Marquez

Jelang balapan seri kelima musim ini tersebut, Lorenzo punya sejumlah pembalap yang dinilainya berpeluang meraih kemenangan. Keempat pembalap itu adalah Francesco Bagnaia, Jorge Martin, Pedro Acosta, dan juga Marc Marquez.

Prediksi ini tentu saja tak mengejutkan. Pasalnya, keempat nama pembalap itu memang tengah bersinar di MotoGP 2024.

Bagnaia bahkan baru saja meraih kemenangan di seri sebelumnya, yakni MotoGP Spanyol 2024. Kemudian, Marquez menempati podium kedua dalam balapan yang digelar pada akhir pekan lalu itu.

Jorge Martin sendiri tengah berjaya di awal musim hingga kini menempati puncak klasemen sementara MotoGP 2024. Dia total sudah meraih 92 poin.

Lalu, ada Pedro Acosta. Meski berstatus pembalap debutan di MotoGP, Acosta bisa langsung tampil gacor. Dia bahkan kini sedang menempati posisi keempat di klasemen pembalap MotoGP 2024.

Jorge Martin

“Bagi saya, Bagnaia, Martin, Acosta (kandidat pemenang MotoGP Prancis 2024),” ujar Lorenzo, dikutip dari Motosan, Kamis (2/5/2024).

“Itu adalah sirkuit yang sangat diunggulkan Ducati, tapi memang benar Marquez harus ditempatkan di sana. Tergantung cuaca dan hujannya,” pungkasnya.

 

(Sumber)