Timnas  

Live Streaming Indonesia vs Skotlandia, Siaran Langsung Toulon Tournament 2017 Malam Ini

live streaming Indonesia vs SKotlandia siaran langsung Toulon Tournament malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia vs Skotlandia. Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakoni laga pamungkas pada lanjutan fase penyisihan grup C Toluon Tournament 2017 dengan bertemu Skotlandia. Laga formalitas bagi Timnas ini akan digelar di Stade Jules-Ladoumegue, Vitrolles pada Selasa (6/6) pada pukul 22.00 WIB.

Laga kontra Skotlandia kali ini memang sudah tidak akan mempengaruhi nasih Garuda muda pada ajang Toulon Tournament 2017. Pasalnya, tim besutan Indra Sjafri ini dipastikan tersingkir usai menelan dua kekalahan pada laga sebelumnya yakni saat dibekuk 1-0 oleh Brasil dan dibantai Ceko dengan 2 gol tanpa balas. Dengan hasil tersebut, saat ini Indonesia menjadi juru kunci grup C dengan belum mengoleksi poin sama sekali.

Meski sudah dipastikan tersingkir, bukan berarti pada laga kali ini Indonesia akan pasrah begitu saja. Egy Maulana Fikri dkk akan berusaha meraih kemenangan untuk menghindari posisinya sebagai juru kunci pada akhir klasemen nanti.

Akan tetapi, bukan perkara mudah bagi Indonesia untuk bisa mengalahkan Skotlandia. Pasalnya, mereka baru saja mengalahkan Brasil dengan kemenangan tipis 1-0 setelah pada laga perdana dibekuk Ceko dengan skor 3-2 yang mengantarkannya ke posisi 2 klasemen.

Dengan melihat performa Skotlandia tersebut, bisa diketahui bahwa lini depan mereka cukup tajam. Hal ini terbukti dimana Skotlandia mampu mencetak 3 gol pada 2 laga yang sudah dijalani. Hal ini harus menjadi perhatian bagi Indonesia. Untuk itu, kerja keras diperlukan oleh tim merah putih untuk bisa mengalahkan Skotlandia.

Apakah Inndonesia akan meraih poin dengan mengalahkan Skotlandia pada laga kali ini ? Kita saksikan saja siaran langsung Indonesia vs Skotlandia ini nanti malam pukul 22.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Indonesia vs Skotlandia