Liga 1  

Live Streaming Sriwijaya FC vs Mitra Kukar, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini

live streaming Sriwijaya FC vs Mitra Kuakar siaran langsung Liga 1 malam ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Sriwijaya FC vs Mitra KukarDalam lanjutan pekan ke 10 Liga 1, Sriwijaya FC dijadwalkan akan menjamu Mitra Kukar di stadion Jakabaring, Palembang. Laga ini akan digelar pada hari Rabu (7/6) pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Performa Sriwijaya FC belakangan ini masih terpuruk dengan gagal meraih kemenangan pada 3 laga terakhirnya. Usai kalah di kandang PSM Makasar dan bermain tanpa gol saat menjamu Madura United, Laskar Wong Kito harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk Persela dengan skor tipis 2-1.

Bermain di hadapan publik sendiri, Sriwijaya FC tentu menargetkan poin penuh untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen. Hingga pekan ke 9 kemarin, tim yang saat ini ditangani oleh Osvaldo Lessa ini menempati peringkat 12 dengan 11 poin. Kondisi ini membuat posisi Osvaldo Lessa di ujung tanduk dan tersebar rumor jika pelatih asal Brasil ini terancam di depak jika pada laga kali ini Sriwijaya FC kembali terluka.

Di sisi lain, Mitra Kukar datang ke Palembang dengan kondisi prima usai pada pertandingan terakhir berhasil mengamankan poin penuh usai membekuk PS TNI dengan skor telak 5-3. Hasil ini membuat tim besutan Jafri Sastra ini optimis bisa kembali meraih kemenangan.

Selain itu, Mitra Kukar juga memiliki modal head to head yang cukup apik saat melawan Sriwijaya FC. Dari lima pertemuan terakhir, Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan dua kali dan hasil imbang dua kali.

So….apakah kali ini akan menjadi laga terakhir bagi Osvaldo Lessa bersama Sriwijaya FC ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Sriwijaya FC vs Mitra Kukar ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Mitra Kukar