Liga 1  

Live Streaming PS TNI vs Persija, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini

Live Streaming PS TNI vs Persija siaran langsung liga 1 malam ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming PS TNI vs Persija. Dalam lanjutan pekan ke 10 Liga 1, PS TNI dijadwalkan akan menjamu Persija Jakarta di stadion Pakansari, Bogor. Laga ini akan digelar pada hari Kamis (8/6) pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Jelang menggelar laga kandangnya kali ini, PS TNI masih dalam kondisi terluka. Pada laga terakhirnya, The Army harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk 5-3 di kandang Mitra Kukar. Kegagalan ini membuat armada Ivan Kolev ini masih tertahan di peringkat 7 dengan koleksi 15 poin. Untuk itu PS TNI kembali berharap pada laga kandang kontra Persija kali ini, mereka akan kembali meraih kemenangan.

Namun bukan perkara mudah untuk bisa mengalahkan Persija Jakarta yang saat ini sedang dalam kondisi on fire usai pekan lalu membekuk Arema dengan 2 gol tanpa balas. Kemenangan Macan Kemayoran atas Singo Edan tersebut, membuat tim besutan Steffano Cugurra berada di tangga ke 15 dengan koleksi 9 poin.

Selain itu, dari catatan pertemuan kedua tim, PS TNI belum seklaipun berhasil mengalahkan Persija Jakarta pada 4 pertemuan terakhir. Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada ajang  ISC kemarin dimana saat menjamu Persija, PS TNI kalah dengan skor 1-2, dan saat bermain di kandang Persija, PS TNI kembali menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0.

Apakah Persija bisa kembali mengalahkan PS TNI pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung PS TNI vs Persija ini pukul 20.30 WIB yang bisa disaksikan melalui live streaming berikut ini.

Live Streaming PS TNI vs Persija