Liga 1  

Sepasang Gol Persija, Permalukan PS TNI di Pakansari

hasil PS TNI vs Persija skor akhir 0-2

RadarAktual.com – Hasil PS TNI vs Persija berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan Persija Jakarta. The Army harus menanggung malu di Pakansari pada pekan ke 10 Liga 1 Kamis (8/6).

Bertindak sebagai tuan rumah, PS TNI langsung berinisiatif melakukan serangan sejak menit awal pertandingan. Namun usaha Imbiri dkk masih belum bisa membongkar pertahanan Persija.

Persija sesekali mencoba melakukan serangan balik. Hingga akhirnya Macan Kemayoran berhasil membuka kran gol pada menit ke 25. Tendangan bebas Bruno Lopes menghujam sisi kiri gawang Teguh Amirudin dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persija.

Unggul 1 gol, membuat Persija semakin percaya diri untuk kembali mencetak angka. Beberapa kali serangan para pemain Macan Kemayoran mengancam gawang PS TNI. Namun hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 ini masih bertahan.

Pada awal babak kedua, PS TNI mencoba merubah strategi permainan dengan langsung memasukkan dua pemain. Guntur Triaji digantikan Wawan Febrianto dan Yus Arfandi digantikan Roni Sugeng. Namun perubahan ini masih belum memberikan perubahan yang signifikan pada daya gedor The Army.

Alih alih melakukan serangan, PS TNI kembali kebobolan pada menit ke 64. Kali ini giliran Ramdani Lestaluhu yang mencatatkan nama di papan skor dan merubahnya menjadi 2-0 untuk keunggulan Persija atas PS TNI.

Jual beli serangan masih terlihat pada penghujung babak kedua dengan diwarnai beberapa peluang. Namun hingga laga berakhir, skor 2-0 ini tidak berubah.

Dengan tambahan 3 poin ini saat ini Persija telah mengoleksi 12 poin dan masih terbenam di peringkat 15. Sedangkan PS TNI yang gagal meraih poin masih nangkring di peringkat 8 dengan koleksi 15 poin.