Liga 1  

Live Streaming Persib vs Persiba, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini

live streaming Persib vs Persiba siaran langsung Liga 1 malam ini

RadarAktual.com – Live streaming Persib vs Persiba. Laga penutup pekan ke 10 Liga 1 Gojek Traveloka akan mempertemukan antara Persib Bandung dengan Persiba Balikpapan. Laga ini akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Minggu (11/6) pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Persib Bandung saat ini sedang dalam kondisi terluka usai gagal meraih kemenangan pada 4 laga terakhir mereka. Hasil buruk ini membuat Maung Bandung saat ini merosot ke peringkat 14 dengan baru mengoleksi 13 poin saja dari 9 laga yang sudah dijalani.

Selain itu, keputusan Djajang Nurdjaman mundur dari kursi kepelatihan Persib, sedikit banyak akan berpengaruh pada penampilan Atep dkk pada laga kali ini. Untuk itu, asisten pelatih, Harry Setyawan akan mencoba meracik strategi untuk Persib Bandung agar bisa kembali bangkit dari keterpurukan.

Jika melihat sejarah pertemuan kontra Persiba, seharusnya Persib Bandung bisa mengamankan poin penuh. Pasalnya, dari 4 pertemuan terakhir kedua tim, Maung Bandung telah mengoleksi 2 kali kemenangan dan 2 kali hasil seri atas Persiba.

Terlebih Persiba Balikpapan saat ini menjadi juru kunci dengan baru mengantongi 4 poin saja. Namun yang perlu diwaspadai, laskar Beruang Madu ini baru saja menghentikan catatan buruknya dengan menang atas Borneo FC pekan lalu, sekaligus menghentikan 8 laga mereka tanpa kemenangan.

Apakah Persib Bandung bisa kembali bangkit dan meraih kemenangan pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Live Streaming Persib vs Persiba ini yang bisa disaksikan disini.