Pilih Dipenjara Bareng Galih Ginanjar Atau Cerai, Ini Jawaban Barbie Kumalasari

Galih Ginanjar masih mendekam di penjara karena kasus pencemaran nama baik dan pelecehan yang menjeratnya.

Barbie yang kerap menjenguk Galih di penjara itu juga makin dekat dengan Kriss Hatta. Lantaran Galih dan Kriss berada di Rutan yang sama.

Semenjak di penjara, Barbie Kumalasari mengatakan suaminya semakin berisi. Ia pun meminta Kriss Hatta untuk memberikan motivasi kepada Galih Ginanjar.

“Galih kok perutnya tampah lebar? udah bro lu harus keren kan kapan hari udah ada projek, harusnya seksi dong perutnya,” ujar Barbie menirukan suara Kriss Hatta.

Barbie Kumalasari kemudian beranggapan bahwa wajah Kriss Hatta dan Galih Ginanjar terlihat mirip.

“Aku tuh waktu si Kriss baru keluar aku tuh diundang ke suatu acara baru banget dia keluar dan itu tuh ada aku,”

“Tiba-tiba kan pas masuk baru lima belas hari lah ya tiba-tiba ada Kriss gitu kan, udah mukanya mirip menurut aku sih,”

“Tiba tiba di satuin temanan udah lama terus kita di award sempat bareng ya kan,” ujar Barbie Kumalasari.

Di tengah kasus yang melibatkan sang suami, Barbie belakangan ini disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan.

Dari rilis lagu, membintangi judul FTV dan diundang sejumlaha acara talkshow. Yang terbaru, Barbie diundang ke acara TV ‘Salah Fokus’ yang dipandu oleh Vicky Prasetyo.

Dalam tayangan Salah Fokus, Barbie Kumalasari sempat menitipkan pesan untuk suaminya. “Mudah-mudahan kamu tetap kuat menjalani proses dan ujian.”

“Paling tidak sekarang ini banyak hikmah yang bisa kita ambil di balik ini semua,” dilansir dari tayangan Salah Fokus Trans TV, Senin (12/08/2019).

Vicky Prasteyo sempat bertanya mengapa istri Galih Ginanjar menjadi satu-satunya orang yang tak terlibat dalam kasus ‘ikan asin’ itu.

Pasalnya, Rey Utami dan Pablo Benua justru sudah mendekam di penjara seperti Galih Ginanjar. Barbie pun berujar “Berkat doa dari kamu (Vicky Prasetyo). Jangan dipenjara dong, nanti yang cari duit siapa,”

Vicky kemudian memberikan pertanyaan pilihan, pilih ikut dipenjara bareng Galih Ginanjar atau bercerai dari Galih?

Babrie lalu tak berani memilih, ia lalu memberikan jawaban: “Boleh pilihan C nggak, susah banget pertanyaannya.”

“Mending Vicky Prasetyo aja yang nyusul Galih,” pungkas Barbie sambil tertawa.

Barbie Kumalasari Diramal Bakal Nikah Lagi
Barbie Kumalasari tampak meradang setelah diramal oleh seseorang bahwa kehidupannya kelak bakal menghadapi sejumlah masalah, termasuk kisah asamara yang disebut bakal kandas.

Ramalan terkat masa depan Barbie Kumalasari tersebut dilontarkan oleh seorang peramal yang mengaku titisan Nyi Roro Kidul di media sosial Insatgram.

Tangkap layar unggahan tersebut lantas ditayangkan dalam acara Wow Banget yang dibawakan oleh Atta Halilintar dan Anwar Sanjaya edisi Kamis (8/8/2019).

Ramalan tersebut mengatakan, hubungan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar bakal kandas. Tak sampai situ, ramalan menyebutkan Barbie Kumalasari akan menikah lagi.

Selain soal asmara, akun instagram bernama @titisannyairatukidul_ meramal soal kasus hukum yang sedang dialami Galih Ginanjar.

Bahkan berdasarkan penerawangannya, ada orang yang ingin menghancurkan kebahagiaan Barbie Kumalasari.

Mendengar hal tersebut, Barbie Kumalasari mengutarakan pendapatnya. “Kehidupan itu kan sudah Allah yang mengatur, kita manusia hanya berencana,”

“Tapi kalau aku kembali lagi kepada komitmen ya, ngapain kita gonta-ganti pasangan juga kan tujuannya sama aja.”

“Belum tentu juga kita dapat pasangan yang lebih,” tutur Barbie Kumalasari melansir YouTube channel Trans 7 pada Jumat (9/8/2019). Ia pun menegaskan semua kejadian pasti ada hikmahnya.

Soal ramalan asmara yang mengatakan dirinya akan menikah lagi, Barbie Kumalasari menegaskan tak akan seperti itu. “Insha Allah sih aku enggak seperti itu,” tegas Barbie Kumalasari.

Selanjutnya, Barbie Kumalasari membeberkan isi chatnya dengan ibu mertua sebagai bukti bahwa hubungannya dengan Galih Ginanjar baik-baik saja. [tribunnews]