Wisnu Dampingi ARB Naik Cheribon Ke Brebes, Mau Apa?

Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Tengah (Jateng), Wisnu Suhardono mendampingi Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) naik kereta Argo Cheribon, Rabu (21/8/2019) dari Stasiun KA Gambir ke Stasiun KA Brebes. ARB mengenakan kaos hitam Gundala dan jaket biru, sementara Wisnu mengenakan kaos biru dengan jaket bernada sama.

ARB bersama Wisnu rencananya akan menghadiri tasyakuran calon anggota DPRD Kabupaten Brebes terpilih, Pamor Wicaksono. Pamor berhasil terpilih untuk ketiga kalinya dengan suara terbanyak pada Pileg April 2019 lalu. “Pamor ini luar biasa. Masih muda, merakyat dan selalu rendah hati” puji ARB.

ARB dan Wisnu akan menghadiri tasyakuran yang diisi pementasan Wayang Kulit semalam suntuk oleh Ki Dalang David Putra Bima dengan lakon “Puntadewa Jumeneng Ratu, Pandawa Jaya” di Desa Buaran, Kecamatan Jatibarang, Brebes pukul 19.00 WIB s.d. selesai.

ARB sebagai tokoh yang dituakan direncanakan bakal menyerahkan tokoh wayang kepada Ki Dalang David Putra Bima. Ki Dalang bakal didampingi 2 sinden bule, Megan dari Amerika Serikat dan Agnes Sorvoso dari Hongaria. Setelah itu bersama Wisnu, ARB akan melanjutkan perjalanan ke Tegal dan kembali ke Jakarta.