Liga 1  

Live Streaming Persela vs Persipura, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini

live streaming Persela vs Persipura, siaran langsung liga 1 malam ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persela vs Persipura. Dalam lanjutan pekan ke 11 Liga 1 Indonesia, Persela Lamongan dijadwalkan akan menjamu Persipura di stadion Surajaya Lamongan pada hari Rabu (14/6) live TV One pukul 20.30 WIB.

Performa Persela Lamongan semakin apik dimana dalam 5 laga terakhir baru menelan sekali kekalahan. Bahkan pada dua laga terakhir, laskar Joko Tingkir ini berhasil meraih kemenangan.

Terlebih bermain di hadapan publik sendiri, membuat tim besutan Heri Kiswanto ini optimis bisa meraih kemenangan. Pasalnya, Persela memiliki catatan apik saat bermain di kandang. Hal ini terbukti dengan kemenangan Persela atas Arema, dan Sriwijaya FC.

Sementara itu Persipura datang ke Lamongan dengan kondisi terluka usai menelan dua kekalahan beruntun yakni saat dibantai di kandang PSM Makasar dan pekan lalu di kandang Madura United. Kondisi buruk ini ditambah dengan mundurnya pelatih mereka, Lestiadi karena hasil minor yang diraih oleh Persipura.

Jika kita lihat posisi kedua tim di papan klasemen, baik Persipura maupun Persela sama-sama mengoleksi 16 poin. Meski demikian, Persela menempati posisi lebih baik yakni di posisi 4 sedangkan Persipura berada di posisi 7.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Persipura masih lebih unggul di atas kertas. Dari 5 pertemuan terakhir, Laskar Mutiara Hitam telah mengoleksi 4 kali kemenangan dan baru sekali kalah dari Persela.

Apakah Persipura akan menjadi korban Persela berikutnya ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Persela vs Persipura ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persela vs Persipura