Liga 1  

Live Streaming Arema vs Bali United, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini

Live Streaming Arema vs Bali united, siaran langsung liga 1 malam ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Arema vs Bali UnitedLaga emosional bakal dilakoni oleh Arema FC saat menjamu Bali United di Stadion Gajayana, Malang pada lanjutan pekan ke 11 Liga 1. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Sabtu (17/6) pukul 20.30 WIB dan akan kembali ditayangkan live di TV One.

Arema FC yang meraih hasil minor pada dua laga terakhirnya, tentu tak ingin kembali menanggung malu. Arema harus bisa kembali bangkit usai dua kegagalan meraih kemenangan yakni saat kalah di kandang Persija dan pekan lalu hanya bermain seri ketika melawan Perseru. Hasil buruk ini membuat Arema masih tertahan di peringkat 10 dengan baru mengoleksi 15 poin. Karena hasil buruk yang diraih oleh Arema, rumornya Aji Santoso sang pelatih memilih untuk mengundurkan diri usai laga kali ini.

Untuk bisa mengamankan poin penuh, Arema memiliki cukup modal yakni dari catatan pertemuan kontra Bali United yang belum sekalipun menelan kekalahan pada 5 pertemuan terakhir.  Selain itu, kali ini Gonzales dkk akan bermain di hadapan publik sendiri yang dipastikan akan menambah mental para pemain Arema.

Dari kubu tim tamu, Bali United datang ke Malang dengan kondisi terluka. Laskar Tridatu akhirnya menelan kekalahan pekan lalu saat menjamu Bhayangkara FC yang menghentikan catatan tak terkalahkan pada 4 laga sebelumnya. Hal ini tentu ingin segera dihentikan oleh armada Widodo C Putro ini dan kembali ke jalur kemenangan untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen yang saat ini menempati posisi 8 dan hanya unggul 1 poin saja dari Arema.

Apakah Arema FC bisa kembali bangkit dengan mengalahkan Bali United pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Arema vs Bali United ini nanti malam pukul 20.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Arema FC vs Bali United