News  

Masih Lajang, Menpora Malaysia Syed Saddiq Digosipkan Dengan Wanita Cantik Ini

Syed Saddiq berfoto bersama perempuan cantik bernama, Cleopatra

Video kedatangan seorang wanita cantik ke kantor Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman tengah beredar di internet. Video tersebut pun langsung mencuri perhatian publik, mengingat Syed Saddiq Syed Abdul Rahman masih lajang sampai saat ini.

Terekam dalam sebuah video, wanita tersebut terlihat melenggang dengan penuh percaya diri memasuki kantor Syed Saddiq Syed Abdul Rahman. Wanita berbaju peach itu diikuti dengan sejumlah pria di belakangnya.

Begitu masuk ke kantor, ia meletakkan tas Prada merah mudanya di atas meja. Dia kemudian duduk di dekat menteri berusia 26 tahun itu untuk sebuah pertemuan yang dijadwalkan di kantornya. Mereka juga menyempatkan untuk berfoto bersama.

Kehadiran wanita berambut panjang ini pun memancing rasa penasaran sejumlah netizen. Banyak yang menanyakan hubungan wanita itu dengan Syed Saddiq Syed Abdul Rahman. Apakah ia asisten pribadi baru menteri atau kekasihnya?

Ada juga komentar nakal yang menyebutkan bahwa wanita itu sebenarnya adalah seorang transgender. Mendengar desas-desus itu, Syed Saddiq kemudian angkat bicara. Pada Selasa (22/10/2019), Syed Saddiq membantah semua dugaan netizen mengenai wanita tersebut.

Dia bukan kekasih maupun asisten pribadi Syed Saddiq. Syed Saddiq mengatakan wanita itu adalah bagian dari delegasi dari Orange E-sports, sebuah perusahaan di bawah Esports Business Network Sdn Bhd (EBN).

EBN mengatakan telah dihubungi oleh perusahaan lain bernama Cleo International Sdn Bhd untuk pertemuan tersebut. Cleo International sedang memimpin program inisiatif kaum muda kementerian, kata situs berita itu.

“EBN pertama kali dihubungi oleh Cleo International Sdn Bhd untuk menjadi mitra proyek dalam inisiatif yang didorong oleh kaum muda yang mencakup e-sports,” kata EBN dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Asiaone, Kamis (24/10/2019).

Laporan Malay Mail mengatakan EBN menyebut wanita itu sebagai “Cleopatra”. Menilik akun Instagram @cleopatra_x3, dia terlihat memiliki kehidupan yang glamor. Di postingan yang lain, wanita itu terlihat menggendong bayi mungil.

“Ibu tunggal dengan 2 bayi cantik,” tulisnya dalam keterangan foto. {grid.id}