Selain Nikita Mirzani, Ini Deretan Artis Tanah Air Yang Lakukan Operasi Plastik

Nita Thalia - Nikita Mirzani

Belum lama ini, artis Nikita Mirzani mengaku telah melakukan operasi platik di bagian hidung. Operasi tersebut dilakukan di Korea Selatan yang memang selama ini dikenal dengan teknologi bedah plastik.

“Kenapa milih Korea, karena kan emang terkenal dengan operasi plastiknya,” kata Nikita Mirzani saat ditemui tim Grid.ID di Gramedia Matraman, Jakarta Timur pada Rabu (23/10/2019).

Bukan tanpa alasan, operasi tersebut dilakukan Niki dengan alasan kesehatan dan untuk menunjang penampilannya sebagai publik figur.

“Jadi memang kebetulan operasi hidung itu untuk kesehatan juga, jadi ternyata operasi yang sebelumnya di dalamnya rusak, dan memang pilihannya ada di Korea karena memang terkenal sama plastic surgery,” ujar Nikita Mirzani yang dikutip dari Kompas.com.

Tak tanggung-tanggung, artis yang kerap disapa Nyai tersebut harus merogoh kocek dalam sekitar Rp 1,1 miliar demi mendapatkan hidung mancung.

“Jujur gue mah memang operasi yang pasti mahal biayanya. Operasi sampai Rp 1,1 miliar. Mahal lah, mana ada yang murah sih gue” kata Nikita Mirzani seperti dilansir Warta Kota.

Rupanya tak hanya Nikita Mirzani saja yang melakukan operasi plastik. Hal yang sama juga dilakukan oleh sederet artis tanah air berikut ini. Penasaran siapa saja mereka? berikut ulasan lengkapnya yang dihimpun dari berbagai sumber:

  1. Krisdayanti

Pertama ada Diva Pop tanah air Krisdayanti. Lewat bukunya, KD mengungkapkan dia beberapa kali ke Singapura untuk melakukan operasi plastik. Mulai dari cuping hidung, sedot lemak perut hingga implan payudara.

Hal ini juga pernah diungkapkan KD di acara Ngopi dara yang tayang di YouTube Trans TV Official pada Kamis (20/6/2019). Pada Jessica Iskandar, KD mengungkapkan alasannya melakukan operasi plastik adalah untuk menyenangkan diri sendiri dan suami.

“Waktu itu berpikirnya untuk menyenangkan diri sendiri dan suami, terus juga satu hal yang paling mudah, kita gak menganggu orang lain,” ungkap Krisdayanti.

  1. Nita Thalia

Dikutip dari Tribunnewswiki.com, Nita Thalia mulai melakukan operasi plastik sejak tahun 2011. Proses tersebut dilakoni secara bertahap hingga bertahun-tahun. Nita melakukan operasi plastik di bagian wajah agar terlihat lebih tirus.

Seperti diketahui, sebelum dioprasi Nita Thalia dikenal dengan pipinya yang chubby. Dalam acara Netijen yang tayang di TransTV, Nita menegaskan alasannya melakukan operasi plastik bukan karena tuntutan sang suami.

  1. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari juga mengakui dirinya pernah melakukan operasi plastik dalam acara Hotman Paris Show edisi 4 April 2018. Tak tanggung-tanggung, Barbie bahkan rela menggelontorkan dana hingga Rp 4 miliar untuk perawatan tubuh setelah melakukan operasi plastik.

Biaya tersebut untuk membayar injeksi stem cell yang per suntiknya mencapai Rp 200 juta hingga perawatan kulit wajah yang menghabiskan biaya hingga Rp 50 juta. Meski harus merogoh kocek dalam, Barbie mengaku tak menyesal dan puas dengan penampilannya saat ini.

  1. Lucinta Luna

Terakhir ada Lucinta Luna. Sama seperti Barbie, Lucinta juga mengaku telah melakukan operasi plastik pada pengacara Hotman Paris. Hal ini diungkapkan Lucinta di YouTube Hotman Paris Official yang tayang pada Sabtu (9/3/2019).

Pada Hotman, Lucinta mengaku mengeluarkan dana sebesar Rp 1 miliar untuk mengoperasi dada, pinggang hingga pantat. {tribunnews}