Liga 1  

Prediksi Pusamania Borneo FC vs Madura United, Jadwal Liga 1 Selasa 4/7/2017

prediksi borneo FC vs Madura United

RadarAktual.com – Prediksi Pusamania Borneo FC vs Madura United. Dalam lanjutan liga 1 pekan ke 12 Pusamania Borneo FC dijadwalkan akan menjamu Madura United di stadion Segiri, Samarinda. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Selasa (4/7) pada pukul 15.00 WIB.

Pusamania Borneo FC harus segera bangkit usai pada laga terakhirnya dibekuk oleh PSM Makasar dengan skor tipis 1-0. Kekalahan ini membuat laskar Pesut Etam masih tertahan di peringkat 14 dengan baru mengoleksi 14 poin saja. Untuk itu, kemenangan menjadi harga mati bagi tim besutan Dragan Djuganovic ini untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Ponaryo dkk optimis bisa mengamankan poin penuh. Pasalnya, PBFC memiliki catatan apik saat berlaga di Segiri yakni selalu meraih kemenangan dalam 4 kali laga kandang yang sudah dilakoni.

Namun performa Madura United saat ini sedang dalam kondisi bagus usai pada laga terakhirnya membantai Semen Padang dengan 6 gol tanpa balas. Laskar Sape Kerab baru menelan sekali kekalahan saja hingga pekan ke 11 ini yang mengantarkannya ke posisi 2 dengan koleksi 22 poin atau hanya selisih 1 poin saja dari PSM Makasar yang berada di puncak klasemen.

Jika kita tengok catatan head to head kedua tim, Borneo FC dan Madura United memiliki kekuatan yang seimbang. Dalam 4 pertemuan terakhir, Borneo FC telah meraih 1 kali kemenangan, dua kali seri dan baru sekali kalah dari Madura United.