MotoGP  

Berita MotoGP Terbaru : Alex Memutuskan Bertahan di Moto 2, Impian Marc Marquez Tertunda

Berita MotoGP Terbaru : Alex Marquez memilih bertahan di Moto 2

RadarAktual.com – Berita MotoGP Terbaru : Alex Memutuskan Bertahan di Moto 2, Impian Marc Marquez Tertunda. Impian Marc Marquez untuk bertarung dengan sang adik, Alex Marquez di kelas MotoGP harus tertunda. Pasalnya, Alex yang saat ini membela tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Moto 2, memutuskan untuk memperpanjang kontrak hingga akhir 2018 mendatang.

“Impian terbesar saya adalah bertarung dengan Alex di MotoGP. Tapi ini adalah hal yang harus diwujudkan Alex sendiri. Banyak pintu terbuka untuknya, tapi dalam olahraga ini, Anda tak bisa sukses berkat menjadi saudara atau anak. Pintu-pintu ini hanya terbuka dengan tangan kanan (gas). Jika Anda mengerahkan lebih, maka mereka akan terbuka lebih lebar,” ujar Marc Marquez.

Sebelumnya beredar rumor yang mengatakan bahwa Alex Marquez akan naik ke kelas MotoGP bersama tim yang sama musim 2018 mendatang. Namun hal tersebut akhirnya terbantahkan setelah adik dari pembalap Honda Repsol MotoGP ini memilih untuk bertahan di kelas Moto2 satu tahun lagi.

Alex memang digadang-gadang bakal menjadi salah satu pembalap Honda MotoGP. Pasalnya, juara Moto3 tahun 2014 ini sudah beberapa kali diberi kesempatan untuk menjajal tunggangan sang kakak, Honda RC213V.

“Ketika naik ke MotoGP, Anda harus melakukannya dengan benar. Anda tak bisa datang lalu pergi begitu saja. Alex masih punya banyak waktu. Saya sendiri naik ke MotoGP di usia yang begitu muda, tapi setiap orang butuh waktu,” pungkas Marc.