Puspa Dewi, Nenek Yang Viral Karena Usia 52 Tahun Tapi Cantik Mirip ABG

Puspa Dewi, Nenek 52 Tahun yang Tampak Masih Gadis

Masih ingat dengan nama Puspa Dewi? Puspa Dewi atau juga dikenal dengan sebutan Mama Hadi pernah viral pada tahun 2017 silam karena memiliki paras cantik di usia 50 tahun.

Sosoknya menjadi viral saat sang anak, Alex Daniel Hadi mengunggah foto bersama Puspa sambil membawa kue ulangtahun. Di atas kue tersebut terdapat lilin yang membentuk angka 50.

Dalam foto tersebut, keduanya seperti pasangan kekasih saking awet mudanya sang ibu. Foto tersebut lantas viral hingga membuat nama Puspa Dewi banyak dicari warganet.

Puspa Dewi begitu santer diperbincangkan publik karena memiliki wajah yang begitu awet muda bak ABG.

Saking cantiknya, publik banyak yang dibuat tidak percaya dengan usia Puspa Dewi yang sudah memasuki kepala lima. Tidak hanya wajahnya yang cantik, busana yang dikenakan Puspa juga begitu modis dan menambah pesonanya.

Saat itu, Puspa Dewi bahkan sampai dijuluki sebagai nenek cantik bak ABG. Jika dibandingkan dengan wanita seusianya, wajah Puspa Dewi memang jauh lebih muda seolah kulitnya tak menua.

Puspa Dewi
Puspa Dewi (TRIBUN TRAVEL)

Dua tahun berlalu, bagaimana kabar Puspa Dewi saat ini?

Ibu dua anak itu rupanya masih terlihat cantik. Bahkan wajahnya semakin memesona di usia yang sudah menginjak 52 tahun pada 26 September 2019 lalu.

Kini, akun Instagramnya sudah terverifikasi dan memiliki lebih dari 400 ribu followers. Wanita berambut panjang ini masih aktif memakai akun sosial medianya.

Memiliki paras cantik dan banyak followers, Puspa pun menerima banyak endorse dari berbagai jenis produk. Puspa Dewi selalu tampil maksimal saat mempromosikan produk endorse yang diterimanya. Ia juga masih berpenampilan bak ABG.

Untuk menjaga tubuhnya, Puspa Dewi rutin melakukan olahraga, seperti senam aerobik. Ia pun dengan senang hati membagikan tips sehat dan awet muda di laman Instagramnya. Puspa Dewi juga saat ini disibukkan dengan bisnisnya.

Keluarga Hadi ini memiliki segudang bisnis yang dikelola, antara lain SaladBar Hadi Kitchen, Positive Wear, BHealthy Hadi hingga Hadi Kitchen Healthy Catering. Puspa kerap mempromosikan bisnisnya tersebut di laman Instagram.

Selain itu, Puspa ternyata memiliki channel YouTube yang dikelolanya loh! Channel YouTube-nya bernama ‘Mama Hadi’ dan kini sudah memiliki lebih dari 11 ribu subscribers.

Puspa banyak membagikan video tentang aktivitasnya sehari-hari bersama keluarga. Selain itu, banyak juga tips and trick tentang kesehatan dan kecantikan yang dibagikan.

Video terakhir yang dipostingnya yakni 3 minggu lalu berjudul ‘Halloween Dance – Mama Hadi’. Nah, penasaran kan seperti apa potret Mama Hadi sekarang?

Dikutip TribunNewsmaker.com dari laman Instagramnya, berikut potret cantik Puspa Dewi alias Mama Hadi terbaru :

1. Tampil Cantik dengan Pakaian Sporty

Puspa Dewi
Puspa Dewi (Instagram Puspa Dewi)

Potret di atas merupakan postingan terbaru Puspa Dewi yang diunggah pada Kamis (28/11/2019). Puspa nampak cantik dengan rambut diikat dan memperlihatkan antingnya.

2. Makan bersama sang Suami

Puspa Dewi
Puspa Dewi (Instagram Puspa Dewi)

Puspa Dewi tampil cantik dengan balutan busana warna coklat. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai. Ia tersenyum bahagia dengan sang suami.

3. Tersenyum Manis

Puspa Dewi
Puspa Dewi (Instagram Puspa Dewi)

Tampak dari dari dekat, senyum Puspa Dewi semakin terlihat manis bukan?

4. Tampil Elegan

Mama Hadi tampil cantik mengenakan gaun berwarna biru.

Ia terlihat elegan dan anggun.

5. Potret Puspa Dewi Dulu dan Kini

Puspa Dewi
Puspa Dewi (Instagram Puspa Dewi)

Puspa Dewi membagikan foto masa lalunya yang dibandingkan dengan potret masa kini. Foto sebelah kiri diambil tahun 2003 silam, saat itu Puspa masih berusia 36 tahun.

Sedangkan foto sebelah kanan merupakan potret Puspa sekarang, diambil tahun 2019 di usia 52 tahun. Sangat awet muda ya!

6. Tampil Feminim

Gimana kalau begini tidak terlihat seperti usia 52 tahun bukan?

7. Bak ABG usia 20 Tahunan

Tak hanya wajahnya yang cantik, Puspa Dewi juga memiliki selera fashion yang baik.

8. Energik

Meski berusia 52 tahun, Puspa tetap energik penuh semangat! Ia selalu rajin berolahraga untuk merawat tubuh dan menjaga kesehatannya. {tribun}