News

4 Fakta Unik The Great Asia Africa, Tempat Wisata Instagrammable di Lembang

0
Kolase TribunTravel dari Instagram @meinnameistmia dan @nizarbarstard

The Great Asia Africa di Lembang Bandung merupakan satu tempat wisata baru yang menarik untuk dikunjungi.

The Great Asia Africa Lembang jadi viral di media sosial dan cocok dikunjungi saat liburan akhir pekan. Baru dibuka sejak 22 November 2019 lalu, tempat wisata ini menawarkan keseruan liburan ke berbagai negara.

Jika traveler mencari tempat wisata untuk liburan akhir tahun bisa mengunjungi The Great Asia Africa Lembang. The Great Asia Africa menawarkan pesona wisata edukasi dan budaya.

Sebelum mengunjungi The Great Asia Africa Lembang, simak fakta unik The Great Asia Africa Lembang berikut ini.

1. Lokasinya berada di seberang Farmhouse Lembang

The Great Asia Africa berlokasi berseberangan dengan Farmhouse Susu Lembang. Lokasinya di Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

2. Berasa jelajahi 7 negara

Sesuai dengan namanya, traveler bisa menjelajah negara-negara ala Asia dan Afrika selama seharian. Beberapa bangunan dan rumah ikonik dari negara-negara seperti Jepang, Thailand, Korea, India, Timur Tengah, Indonesia, dan Afrika bisa kamu saksikan di tempat ini.

The Great Asia Africa didesain mirip dengan aslinya jadi traveler berkesempatan berfoto seperti di negara lain. Di sana juga menyediakan sewa baju tradisional dengan tarif mulai Rp 80 ribuan.

Traveler juga berfoto selfie di berbagai tempat di The Great Asia Africa karena lokasinya sangat instagramable. Harga tiket masuk The Great Asia Africa Lembang adalah Rp 50 ribu.

3. Bisa dapat minum gratis

Dengan luas hampir 5 hektar maka kamu harus memastikan tidak terdehidrasi. Pengunjung bisa menikmati minuman gratis di The Great Asia Africa Lembang. Caranya mudah yaitu dengan menukarkan iket kuning yang bertuliskan voucher minuman.

4. Beli oleh-oleh khas dari berbagai negara

Liburan tak lengkap rasanya untuk tidak membeli oleh-oleh. Di The Great Asia Africa Lembang juga ada banyak penjual oleh-oleh. Bahkan, traveler juga bisa membeli oleh-oleh khas yang mirip seperti di luar negeri. {tribun}

Ponpes Sidogiri Jatim Kritik Keras Ceramah Gus Muwafiq

Previous article

Ribuan Mobil Mewah Di DKI Tunggak Pajak Senilai Rp.37 Miliar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *