Usai Ikuti Rakernas I PDIP, Bupati Boven Digoel Meninggal Dunia

Bupati Boven Digoel bernama Benediktus Tambonop (44) ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/1/2020) pagi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto membenarkan kabar tersebut. Diduga, korban meninggal dunia karena sakit jantung. “Mungkin kondisinya lagi drop,” ujar Heru ketika dikonfirmasi, Senin (13/1/2020).

Benediktus sendiri diketahui datang ke Jakarta untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran.

Heru menambahkan, kini jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sementara itu, polisi juga telah ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Di lokasi kejadian tempat korban menginap polisi menemukan obat-obatan milik korban.

Atas hal itu, polisi menduga bahwa korban meninggal dunia dikarenakan sakit. Obat-obatan tersebut lantas juga diamankan polisi. Hingga kini polisi masih menunggu kabar dari keluarga korban.

“Kondisinya memang lagi sakit indikasi ditemukan obat-obatan di dalam kamarnya,” tandas kapolres. [jpnn]