BalapMotoGP

4 Februari 2020, Valentino Rossi dan Maverick Vinales Sambangi Jakarta

0
Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Indonesia kembali bakal kedatangan pembalap top MotoGP. Terbaru pihak Yamaha Indonesia telah mengkonfirmasi bahwa duet tim pabrikan Yamaha MotoGP: Maverick Vinales dan Valentino Rossi bakal hadir ke Jakarta.

Menurut keterangan pers yang diterima redaksi, Rossi dan Vinales bakal menyapa penggemarnya di Jakarta pada tanggal 4 Februari.

Menurut Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pada kesempatan kali ini, Rossi dan Vinales akan lebih dekat dengan para fans.

”Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, dan tahun ini mereka juga sekaligus akan menyapa penggemarnya bahkan lebih dekat lagi dalam acara yang kami siapkan,” kata Yordan.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha MotoGP. Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti,” tambahnya.

Marc Marquez dan Alex Marquez Juga ke Jakarta Tanggal 4 Februari

Menariknya pada hari yang sama, pesaing Yamaha di MotoGP, Repsol Honda akan melakukan launching motor untuk MotoGP 2020 di Jakarta.

Tentunya karena acara memperkenalkan motor baru, Repsol Honda datang dengan skuad lengkapnya yaitu duet Alex Marquez dan Marc Marquez.

Kehadiran dua tim papan atas MotoGP ini pada hari yang sama, sekali lagi menunjukkan, Indonesia memang pasar potensial untuk Kejuaraan Dunia Balap Motor. {bola}

Ditunjuk Jadi Satria Dewa Gatotkaca, Rizky Nazar Ketakutan

Previous article

China Jauhi Indonesia Dalam Raihan Gelar Juara BWF World Tour 2020

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *