TV Online – Live Streaming Arsenal vs Benfica, Siaran Langsung Emirates Cup Malam Ini, Sabtu 29/7/2017

Live Streaming Arsenal vs Benfica, siaran langsung Emirates Cup malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Arsenal vs Benfica. Tuan rumah Arsenal akan menjamu Benfica pada ajang Emirates Cup 2017. Laga ini akan diglar di Emirates Stadium pada hari Sabtu (129/7) pukul 22.20 WIB malam ini dan akan disiarkan live di Kompas TV.

Live Streaming Arsenal vs Benfica. Emirates Cup adalah laga pra musim tahunan yang diselenggarakan oleh klub asal Inggris, Arsenal, dengan mengundang tiga klub lainnya lintas negara. Tahun ini merupakan Emirates Cup ke 9 dimana Arsenal mengundang Benfica (Primeira Liga – Portugal), RB Leipzig (Bundesliga), dan Sevilla (La Liga – Spanyol).

Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah sekaligus juara bertahan 2015, tentu ingin kembali mempertahankan gelar tersebut. Namun jelang laga ini, The Gunners, meraih hasil yang kurang konsisten dalam 2 pertandingan pra musim terakhir. Setelah berhasil menang lewat adu penalti ketika menghadapi Bayern Munchen di ICC 2017 zona China, The Gunners harus menelan kekalahan pahit saat menghadapi juara Premier League musim lalu, Chelsea, dengan skor 0-3.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Benfica juga datang dengan performa yang kurang begitu bagus. Juara Liga Portugal musim lalu tersebut membukukan 2 kemenangan, atas Neuchatel Xamax dan Real Betis, serta 2 kali kalah saat menghadapi Young Boys dan Hull City pada laga uji coba.

Apakah Arsenal bisa meraih kemenangan pada laga perdana Emirates Cup kali ini ? Untuk itu jangan sampai tertinggal untuk menyaksikan live streaming Arsenal vs Benfica ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Arsenal vs Benfica