HeadlineHiburanNews

Diamankan Polisi di Thamrin City, Lucinta Luna Positif Narkoba?

0

Lucinta Luna diamankan polisi di apartemen Thamrin City di Jakarta Pusat, selasa (11/2/2020). Setelah dites, hasil urine Lucinta Luna positif benzo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan Lucinta Luna diamankan bersama 3 orang lainnya di Thamrin City, Jakarta Pusat berdasarkan informasi dari masyarakat. Dari hasil penggeledahan, polisi mengamankan obat yang diduga ekstasi di keranjang sampah dan obat penenang di tas Lucinta Luna.

“Yang bersangkutan kemudian dibawa ke Polres Jakbar, dilakukan tes urine. Inisial LL positif benzo. Benzo itu masuk golongan psikotropika. Yang tiga negatif,” kata Kombes Yusri kepada detik di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Sampai saat ini, Lucinta Luna dan 3 orang lainnya belum mengakui kepemilikan ekstasi tersebut. Polisi masih mendalami kepastian soal ekstasi itu.

“Sekarang ini dilakukan pemeriksaan terhadap 4 orang. Kemudian juga yang diduga ekstasi dilakukan pengecekan termasuk obat-obatan yang ada. Pengecekan ke laboratorium untuk memastikan apakah itu benar ekstasi,” ungkapnya.

Lucinta dikenal sebagai selebriti kontroversial. Dia menjadi buah bibir karena mengklaim perempuan tulen, padahal dulunya lelaki. Nama lahirnya adalah Muhammad Fatah. Namun, dia menegaskan sebagai perempuan tulen.

Kongres PAN di Kendari Rusuh, 30 Orang Dilaporkan Terluka

Previous article

Viva Yoga: Zulhas Menang Dengan Perolehan Di Atas 300 Suara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *